Piala Menpora 2021
Piala Menpora 2021

PJ. JAKARTA – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyebut bahwa, sampai Kamis (1/4), turnamen pramusim Piala Menpora 2021 belum menemui hambatan berarti meski dilaksanakan dalam situasi pandemi COVID-19.

Meski demikian, dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Kamis diberitakan antara, Iriawan menegaskan bahwa pihaknya tetap fokus terus berupaya menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 dengan baik.

“Tentu PSSI akan berkomitmen menjalankan protokol kesehatan dengan ketat pada ajang ini,” ujar pria yang biasa disapa Iwan Bule tersebut.

Purnawirawan Polri berpangkat akhir Komisaris Jenderal Polisi itu sudah memantau pelaksanaan Piala Menpora 2021 di empat stadion yang menggelar fase penyisihan grup yaitu Stadion Manahan (Solo), Stadion Kanjuruhan (Malang), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung) dan Stadion Maguwoharjo (Sleman).

Terkini, pada Kamis (1/4), Iriawan melihat pelaksanaan pertandingan Grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, antara Persik Kediri melawan PSS dan Persela Lamongan versus Madura United.

Mochamad Iriawan mengapresiasi kerja keras panitia pertandingan Piala Menpora 2021 yang sudah bekerja keras hingga saat ini. Laga-laga pun berlangsung ketat dan enak ditonton.

Iriawan pun memuji sikap para suporter yang tidak datang ke stadion dan membuat kerumunan.

“PSSI berterima kasih kepada seluruh suporter yang sudah berkenan tidak hadir langsung di stadion dan mendukung dengan cara-cara yang unik dari rumah. Semoga kelancaran pertandingan serta protokol kesehatan berlangsung hingga laga final nanti,” tutur dia.

Piala Menpora 2021 dimulai sejak 21 Maret. Sampai berita ini diturunkan, empat tim sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar yakni PSIS Semarang, Barito Putera, Persija Jakarta, dan PSM Makassar. Babak penyisihan grup akan berakhir pada Rabu (7/4).(*/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here