Pulang Kerja Kantuk Pengendara Bison tabrak Truck di Jababeka

  • Bagikan

Potret Jabar

PJ. BEKASI – Kecelakaan tunggal antara pengendara sepeda motor Bison dengan nopol B.3957 FTD yang menabrak belakang mobil truk box B.9143.BXT terjadi dikawasan Jababeka 7 di Jl. Science baulevard Desa Jaya Mukti Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi,Rabu (02/09/20). Beruntung pengendara roda dua hanya mengalami luka.

Kecelakaan tersebut bermula pada saat mobil truk box B.9143.BXT berjalan mengambil jalur kiri mengarah Maikarta tiba-tiba kendaraan sepeda motor merek Bison menabrak dari belakang.

Menurut keterangan supir truk Rihirdi, Ia datang dari arah Maikarta yang baru saja keluar tol Cibatu ke arah kawasan jababeka 7.

“Tiba-tiba keget ada sesuatu yang menabrak mobil lalu dia berhenti untuk melihatnya, saya ada sebuah kendaraan motor yang menabraknya, ” katanya dilokasi kejadian.

BACA JUGA :  Hasil Operasi Pekat Lodaya Polres Majalengka, Ribuan Miras Dimusnahkan

Sementata korban Ari Wahyu (23) pengendara motor Bison mengatakan, saat berkendara ia mengaku tidak focus lantaran mengantuk setelah pulang kerja.

Potret Jabar

“Ia mas saya tidak tau tiba-tiba motor saya menabrak mobil truk, saya pun tidak merasakan menabrak mobil truk itu dan tau-tau saya terjatuh dan kaget,”ucap Ia menjawab dengan singkat.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian sedang menangani Kecelakaan antara sepeda motor dan mobil, Untuk dimintai keterangan lebih lanjut.(Ade)

  • Bagikan