Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Warga Kabupaten Bekasi patut bangga, sebab putra terbaik Pesepak Bola Noval Junior Iskandar (16) Pemuda Kampung Tanah Baru Desa Harjamekar RT.009/004 Cikarang Utara Kabupaten Bekasi bergabung dengan Timnas U16 Garuda Selection yang saat ini terbang ke Inggris.

Putra kedua dari pasangan Mekalili Iskandar seorang Supir pengangkut tanah & Ibu Maryati Ibu Rumah Tangga ini, masih status Pelajar kelas 2 di SMAN 1 Cikarang Utara.

Sebelumnya Noval mengikuti kejuaraan – kejuaraan tingkat Daerah di Kabupaten Bekasi dan mengikuti bermacam seleksi yang akhirnya bergabung di Timnas Garuda Selection dan terbang ke Inggris dari Bulan Desember 2020.

Saat ditemui awak media Ibu dari Noval, Maryati mengungkapkan kebanggaan kepada anaknya yang ikut bergabung di Timnas U16. Sang Ibu berharap semoga Noval menjadi kebanggaan keluarga dan Negara Kesatuan Republik Indonesia di Persepakbolaan Internasional.

Foto Redaksi
Foto Redaksi

“Semoga Noval Sehat selalu, Tetap berlatih dengan semangat dan membawa kebanggaan terutama untuk masyarakat Kabupaten Bekasi. “tutur Maryati.

Perlu diketahui perwakilan Pemuda dari Kabupaten Bekasi yang tergabung di Garuda selection hanya Noval Junior Iskandar, pemuda asal Kampung Tanah baru Desa Harjamekar yang ikut berlatih di Inggris sebagai gelandang bertahan bersama rekan-rekan yang sudah terseleksi dari seluruh Indonesia.(Ade).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here