Turnamen Futsal U-12 Karang Asih Jadi Ajang Silahturahmi Ciptakan Bibit Berbakat

Potret Jabar

PJ. BEKASI – Warga Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi mempunyai cara untuk menjaga kekompakan warganya, cara itu dengan diadakanya turnamen Futsal, selain mencari bibit yang berbakat turnamen Futsal U-12 juga dapat menyambung bersilahturahmi antar warga.

Turnamen Futsal U-12 Piala Bergilir RW 009 Desun 3 diikuti 10 tim dari Club warga yang ada di RW tersebut. Ketua RW 009 Sadam mengatakan, dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 75 Desa Karang Asih dapat menggelar Turnamen Futsal U-12 dan tetap menerapkan protokol kesehatan

“Acara turnamen ini terselenggara berkat kerja yang solid dan kompak dari panitia dan dukungan warga, dan karang taruna, disaat Pandemi Covid -19 ini Kami tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun sudah ada kelonggaran.”kata Ia.

“Dengan adanya Turnamen Kades Cup menambah tali silaturahim dan membangkitkan kembali semangat olahraga yang sudah lama vakum karena pandemi corona, “tambahnya.

Ditambahkan Kepala Dusun III Desa Karang Asih Hj Rini mengapresiasi kegiatan pertandingan Futsal U-12, Ia juga menghimbau untuk menjaga sportifitas dalam bermain.

Potret Jabar

“Bahwa Kami selaku pemerintah Desa Karang Asih sangat mengapresiasi kegiatan turnemen Futsal U-12 ini tapi tetap mengutamakan sportifitas antar sesama penonton dan pemain karena ajang pertandingan ini adalah untuk meningkatkan tali silaturaihim warga masyarakat di Desa Karang Asih serta menumbuhkan rasa persatuan di HUT RI ya g ke 75 serta menumbuhkan semangat dalam masa pandemi covid 19 ini, “ucapnya.

Kendati begitu, protokol kesehatan tetap dilakukan meskipun masih suasana Corona sudah ada kelonggaran.

“meski ada kelonggran dalam masa pandemi Covid-19 di wilayahnya kami tetap menerapkan protokol kesehatan sekaligus mengingatkan kepada masyarakat warga Desa Karang Asih khususnya, tandas Dusun 3,”demikia.(Ade)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here