Demokrat Kabupaten Bekasi Beri Ruang Kader Potensial Diajang Pilkada

  • Bagikan
Partai Demokrat
Partai Demokrat

PJ. BEKASI – Politisi Partai Demokrat, sekaligus ketua Bappilu Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Nusih, menyatakan, sejatinya partainya memiliki banyak kader potensial. Ia menilai banyak kader muda Demokrat yang bisa diproyeksikan menjadi pemimpin di level Kabupaten.

Nusih menilai, penting bagi Demokrat untuk mengoptimalkan kader-kader muda berpotensi untuk muncul ke level pilkada kab Bekasi.

Hal itu disampaikan Nusih saat ditanya kesempatan kader Demokrat yang berprestasi untuk diorbitkan ke ajang pilkada. Menurutnya penting bagi Demokrat untuk mengoptimalkan kader-kader muda berpotensi untuk muncul ke level pilkada kab Bekasi.

“Harapan saya ada ruang bagi seluruh kader Demokrat yang berpotensial di kab Bekasi, diataranya ada H Romli HM sebagai ketua DPC, ada H Mustakim sebagai sekretaris sekaligus ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Bekasi dan juga anggota fraksi demokrat lainya punya kesempatan maju berkompetisi di ajang Pilkada”, ungkapnya.

BACA JUGA :  Pelaku KLB Ilegal Deli Serdang Kalah Telak 0-4
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi Romli HM
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi H. Romli HM

Sementara itu di tempat berbeda, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi Romli HM saat di konfirmasi menambahkan, kontribusi pemikiran para kader potensial terhadap Kabupaten Bekasi cukup diperhitungkan apalagi untuk partai.

“Saya berpendapat Partai yang sehat itu menyediakan ruang mobilitas vertikal terhadap kadernya, dan demokrat memberikan ruang tersebut agar mereka semua mampu mengembangkan kemampuan politiknya dalam membesarkan partai, ” pungkasnya.(hsp)

  • Bagikan