Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
BEKASI

Launching Distributor Kosmetik MS Glow di Karawang Dimeriahkan Artis D’academy

×

Launching Distributor Kosmetik MS Glow di Karawang Dimeriahkan Artis D’academy

Sebarkan artikel ini
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. KARAWANG – Kantor distributor kosmetik MS Glow resmi beroperasi di Kabupaten Karawang Jawa Barat, Launching distributor kosmetik ternama ini berlangsung di Ruko Jl Amad Yani No. 71 Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang Jumat (9/10/20).

Basic awal MS Glow ini adalah penjualan skin care nomor satu secara online, Sudah banyak seller seller yang sukses di MS Glow, Selain itu produk MS Glow sudah terdaftar di BPOM, aman dipakai semua kalangan usia 17 sampai usia lanjut, Produk ini pun bisa dipakai oleh kaum wanita dan kaum pria.

Example 468x60

Owner Distributor MS Glow Windy Aryani menerangkan, pihaknya mengajak semua pihak untuk bergabung bersamanya, karenanya dimulai hari ini sudah dibuka untuk pendaftarannya bagi yang ingin menjadi reseller Ms Glow,

“Saya ingin mengajak teman-teman untuk bergabung bersama kami dengan untung yang lumayan, MS Glow disini bisa untuk perawatan, MS Glow buka dari jam 09.00 s/d 21.00, mulai hari ini kami menerima pendaftaran bagi yang ingin menjadi reseller Ms Glow, “ujarnya.

BACA JUGA :  Ini Pesan Kapolda Metro Jaya saat Kunjungi Ponpes Attaqwa Babelan

Sekarang ada kurang lebih 800 reseller se Indonesia dan luar negeri dan karena kita juga export barang ke Malaysia Singapura Thailand dan negara-negara lainnya.

“Harapan saya kedepan mudah-mudahan MS Glow ini lebih ramai dan dicintai oleh masyarakat dan dapat diterima oleh masyarakat, “Harapnya.

Dalam launching itu dimeriahkan dengan artis D’academy yakni Dilla, dalam kesempatan itu Dilla juga menyampaikan keunggulan memakai MS Glow.

“Semoga sukses dan terima kasih sudah mengundang saya dan semoga agen nya bertambah terus, dan saya sendiri kebetulan sebagai pemakai MS Glow selama 2 tahun, Ms glow merupakan produk yang sangat bagus dan cocok untuk kulit wanita, gunakan lah produk produk MS Glow agar penampilan menjadi lebih Glowing“pungkasnya.

Peresmian kantor distributor MS Glow dihadiri oleh Founder Maharani Kemala dari Jakarta, Owner distributor MS Glow Karawang Windy Aryani, ibu ibu para agen Ms Glow serta dimeriahkan oleh artis Dilla D’academy. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM