Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
KESEHATAN

Polsek Tambelang Bagikan Masker untuk Penggunna Jalan dan Petani

×

Polsek Tambelang Bagikan Masker untuk Penggunna Jalan dan Petani

Sebarkan artikel ini
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Guna memutus mata rantai Covid – 19 Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi Dan Jajaran Muspika bagikan ribuan masker kepada para pengendara roda dua maupun roda empat dan kepada pada para petani di Desa Sukarapih Kecamatan Tambelang , (10/09/2020).

Kegiatan kampanye penggunaan masker Protokol Covid yang dilakukan kembali serentak oleh para jajaran pihak POLRI DAN TNI hari ini dengan harapan menjadi kebutuhan sehari hari setiap warga negara akan kesehatan dan keselamatan nya tumbuh kesadaran masyarakat untuk selalu mempedomani protokol kesehatan mencuci tangan dan menjaga jarak sehingga bisa meminimalisir ataupun terhindar dari penyebaran Covid – 19.

Example 468x60

“Kegiatan yang dilakukan hari Ini, kali ini sesuai dengan intruksi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sujana dan perintah langsung dari Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan untuk melaksanakan kegiatan kampanye penggunaan masker tersebut.

BACA JUGA :  Badannya Kekar, Warga Kedungwaringin Disuntik Vaksin Sampai Ucapkan ini

Hal itu guna mencegah dan menekan angka penyebaran Covid 19 khusus di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Kami bersama Para Unsur Muspika mengajak para masyarakat dan mengingatkan untuk tetap selalu patuhi protokol kesehatan agar bisa mengurangi penularan penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah kecamatan tambelang yang termasuk zona kuning ini . “Ujar Kapolsek Tambelang AKP Shodirin.

Foto Redaksi
Foto Redaksi

Dalam pelaksanaan kata Ia, kegiatan ini pun masih saja banyak temuan yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang ditemui dengan tidak memakai masker.

“Bagi para pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang kita temui tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker ini, kita berikan masker sehingga para pelanggar ini merasa memiliki dan membutuhkan masker itu untuk kesehatan nya dirinya,”pungkasnya.(Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM