Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
KRIMINAL

Begal Sadis Resahkan Warga Jababeka

×

Begal Sadis Resahkan Warga Jababeka

Sebarkan artikel ini
Kawanan Begal sadis di Jababeka. (Foto:Asful/potretjabar)
Kawanan Begal sadis yang beroprasi di Jababeka. (Foto:Asful/potretjabar)

PJ. BEKASI – Sejak memasuki masa PSBB parsial pengamanan dilingkungan Permukiman maupun disejumlah ruas jalan utama tidak di berlakukan hal ini membuat para pelaku kejahatan jalanan mulai kembali beraksi.

Aksi kawanan begal sadis bersenjata Celurit di Jababeka 2 sudah meresahkan warga, kawanan begal tersebut tidak segan segan melukai. Selasa kemarin (17/5/20).

Example 468x60

Dalam Vidio yang beredar di Media Sosial terlihat Kawanan Begal sadis terlihat yang diperkirakan berjumoah tiga orang dengan membawa 2 buah Senjata Tajam Celurit. Kawanan begal ini kemudian membawa Motor milik korban setelah melukai korbannya begal sadis ini meresahkan warga sekitar.

Menurut keterangan dari salah satu pedagang Jolang, kejadian tersebut di depan PT Mattel, satu orang korban motornya dibawa kabur ketiga begal tersebut.

“Denger kalau ada pembegalan di didepan Pt Mattel satu orang korban motornya di bawa kabur / bengalnya ada tiga orang lebih bawa clurit korban di bacok di bagian kaki, terang Jolang.

BACA JUGA :  Buat Kebutuhan Hidup Jadi Penadah Barcur Berakhir Dibui

Tambah Andri salah satu Warga,mengatakan, setelah PSBB lebih marak tindak kriminal,” ya saya sebagai pekerja lapangan seperti ojol sangat khawatir karena banyak menghabiskan waktu di jalanan dari pada dirumah antisipasi dari kita sendiri sebagai pekerja jalanan ya harus berhati – hati dalam menerima orderan.

“Saya berharap keamanannya lebih di tingkatkan lagi agar tindak kejahatan yang lain bisa ditekan, karena pasca Psbb berakhir ini kejahatan makin marak terjadi di jalanan bahkan akhir-akhir ini seperti begal melakukan kejahatannya di tempat umum, harapnya, (Ful).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM