Laga Persahabatan Tim Futsal Bina Abadi vs Pemdes Garawastu Tercipta 19 Gol

  • Bagikan
Tim Futsal para alumni SDN Bina Abadi angkatan '94 Desa Garawastu Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka, kembali melakukan tour laga persahabatan. Pada Kamis ( 25/6/2020 ).
Tim Futsal para alumni SDN Bina Abadi angkatan ’94 Desa Garawastu Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka, kembali melakukan tour laga persahabatan. Pada Kamis ( 25/6/20 ).

PJ. MAJALENGKA – Tim Futsal para alumni SDN Bina Abadi angkatan ’94 Desa Garawastu Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka, kembali melakukan tour laga persahabatan. Pada Kamis ( 25/6/2020 ). malam, kemampuan tim Futsal Bina Abadi dijajal oleh Tim Futsal Pemdes Garawastu di Lapangan Abybey Futsal, Sindang.

Dalam laga persahabatan tersebut, 19 gol tercipta selama satu jam pertandingan. Kepala Desa Garawastu, Subahan mengatakan, laga malam ini digelar untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas bersama para alumni SDN Bina Abadi yang merupakan warga desa garawastu sendiri.

“Kegiatan Futsal bersama ini sebagai sarana olah raga untuk menyehatkan tubuh sekaligus menjalin silaturahmi antara kami pemdes Garawastu dengan para alumni SDN Bina Abadi, sekaligus latih tanding karena sama-sama memiliki tim futsal, ” Kata Subahan usai pertandingan.

Dalam praktiknya, Pemdes Garawastu menorehkan kemenangan pada babak pertama sebelum jeda dengan keunggulan 5 Gol berbanding 2 Gol milik alumni SDN Bina Abadi.

Sejak menit awal, pertandingan berlangsung sengit, kedua tim menampilkan kekompakan dan kekuatan terbaiknya dengan sama-sama merekrut dua bintang muda potensial dari tim Futsal Cibentang Club dan Tim Futsal Alun Club.

TIm Futsal Pemdes Garawastu tampil dengan jersey merah garis biru dan tim Bina Abadi mengenakan jersey berwarna kuning bergaris hitam.

BACA JUGA :  PSSI: Piala Menpora 2021 belum temui hambatan berarti
Tim Futsal para alumni SDN Bina Abadi angkatan '94 Desa Garawastu Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka, kembali melakukan tour laga persahabatan. Pada Kamis ( 25/6/2020 ).
Sua Foto saat tim Futsal para alumni SDN Bina Abadi angkatan ’94 Desa Garawastu Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka, kembali melakukan tour laga persahabatan. Pada Kamis ( 25/6/2020 ).

Laga ini berlangsung dalam dua babak, pada babak pertama sekor berakhir 5-2 untuk keunggulan Tim Pemdes Garawastu, dan laga kedua berakhir untuk kemenangan yang gemilang diraih oleh tim Futsal Bina Abadi, karena tekanan dan tembakan serta operan bola tiki taka milik dari Bintang lapangan mereka sodara Alex Ega dan Azis, hinga berkedudukan 10-9 untuk keunggulan Tim Bina Abadi.

Manajer tim Futsal Bina Abadi, Budi berharap, melalui pertandingan persahabatan ini semakin menambah keakraban para alumni SDN Bina Abadi dengan Pemdes Garawastu Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka .

Pihaknya ingin menjungjung tinggi nilai sportifitas dan fairplay. Kata Budi, Tim Bina Abadi telah rutin bermain setiap Sabtu malam di setiap lapangan Futsal yang ada di Kabupaten Majalengka.

” Selain mencari keringat, laga ini menjadi ajang untuk hubungan baik antara para alumni Bina Abadi yang dengan berbagai macam profesi dan merupakan warga desa garawstu dengan pemdes garawastu, dan terus semangat, kompak, dan menjaga sportifitas. Kita gelorakan olahraga sebagai alat pemersatu warga desa garawastu dalam mendukung pembangunan oleh pemdes garawastu bersama warganya untuk makmur, ” ungkapnya. ( Sul/ PJ).

  • Bagikan