Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
BEKASI

Tim Biawak Bejibaku Bersihkan Sampah di Kali Abu Bakar

×

Tim Biawak Bejibaku Bersihkan Sampah di Kali Abu Bakar

Sebarkan artikel ini
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Aksi bersih sampah di kali abu bakar Desa Tambun Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi kembali dilakukan tim biawak yang di komandoi UPTD Kebersihan Tambun Selatan.

Dengan peralatan apa adanya tim biawak di bawah UPTD Kebersihan Tambun Selatan, langsung turun membersihkan sampah yang menumpuk di kali abu bakar, pahlawan yang menjadi garda terdepan dalam melakukan pembersihan sampah ini, tidak nampak canggung atau jijik dengan keberadaan sampah yang menumpuk di kali tersebut.

Example 468x60

“Ini merupakan aksi kesekian kali yang di lakukan tim biawak dalam membersihkan tumpukan sampah khususnya di kali abu bakar” tutur Kepala UPTD kebersihan tambun selatan Hanan. Jumat (25/9/20).

“Dan ini juga merupakan tanggung jawab kami sebagai garda terdepan dalam membersihkan sampah di manapun berada, namun kami juga meminta kedisplinan masyarakat untuk tidak membuang sampah di kali, agar meringankan tim biawak yang selalu bekerja untuk membersihkan sampah di manapun berada”tambah Hanan.

BACA JUGA :  Polrestro Bekasi Terjunkan Ratusan Personil Pengamanan Malam Takbir

Dalam pembersihan sampah yang di lakukan tim biawak,sedikitnya petugas menyiapkan tiga unit kendaraan untuk mengangkut sampah ke tempat pembuangan sampah akhir di Burangkeng.

“Kami tim biawak aja selalu siap membersihkan sampah di manapun berada khususnya di wilayah tambun selatan,agar kedepannya sampah tidak lagi ada penumpukan, kami juga minta keikutan masyarakat untuk lebih disiplin untuk membuang sampah pada tempatnya”tandas Hanan.(Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM