Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASI

Truk Pengangkut Tanah Bantaran Citarum Terperosot ke Parit, Ambulance Terjebak Macet

×

Truk Pengangkut Tanah Bantaran Citarum Terperosot ke Parit, Ambulance Terjebak Macet

Sebarkan artikel ini
Foton Redaksi
Foton Redaksi

PJ. BEKASI – Mobil pengangkut tanah bantaran sungai Citarum terperosok ke parit, hal ini menyebabkan mobil Ambulance yang membawa pasien saat melintas terjebak macet di ruas jalan kampung Bulak Desa Setialaksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi, jelas saja kejadian ini  membuat geram para pengendara yang melintas.

Hal ini di keluhkan penggiat sosial Eri Efendi yang juga kebetulan sedang melintasi jalan tersebut, kata Ia kejadian itu membuatnya geram di tambah ia melihat ada ambulance yang melintas bawa pasien kritis terhambat dijalan tersebut.

Example 468x60

“Parah bang ini pengurugan yang  ngambil tanah nya dari kali Citarum membuat macet hingga seperti ini,di tambah lagi saya melihat ada ambulance yang ikut terjebak macet sehingga saya khawatirkan  keselamatan pasien yang ada di dalam nya,”keluh  Eri kepada potretjabar.com Selasa (26/01/21)

BACA JUGA :  Bagikan Takjil Gratis, Forum Interaksi Pemuda Kab Bekasi Maknai Ramadhan Peduli Sesama

Masih kata Eri, terkait dengan lalu lalang nya armada pengangkut tanah yang berasal dari Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum yang kabarnya dijual belikan oleh oknum untuk pengurungan beberapa tempat, dirinya meragukan kalau sudah melalui kajian baik managem lalulintas maupun bicara keselamatan di jalan nya.

“Kalo melihat kondisi begini saya ragu bang ada management  kurang baik tanpa memperhitungkan  taktis seperti lambatnya penanganan  insiden ini apa lagi sampai saya lihat ada ambulance yang ikut terhambat,”pungkasnya.(End)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM