Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
JAWA BARAT

Jelang HUT ke-69, Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif

×

Jelang HUT ke-69, Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif

Sebarkan artikel ini

PJ. KARAWANG – Menjelang HUT HUMAS POLRI Yang Ke-69 tahun yang bertemakan “Dengan Semangat Profesionalisme, Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif dan Masyarakat Semakin Produktif”.

Example 468x60

Kepala Bagian Humas Polres Karawang Iptu Abdul Wahab, Senin pagi tadi (26/10/20) mengajak kepada segenap masyarakat untuk bersama – sama, bergandengan tangan dengan jajaran Kepolisian dalam menjaga kondusifitas di lingkungannya masing – masing.

Dengan semakin meningkatnya semangat profesionalisme Kepolisian Republik Indonesia, hingga memiliki para anggota polri yang tangguh dan profesional, Kepolisian Republik Indonesia, khususnya di jajaran Polres Karawang, Iptu Abdul Wahab akan terus menginformasikan apapun terkait kegiatan – kegiatan di dalam ruang lingkup Kepolisian Republik Indonesia di Resort Karawang.

BACA JUGA :  Intensitas Hujan Tinggi, BPBD Jabar Siaga Bencana

“Kami keluarga besar Polres Karawang, akan tetap selalu bersedia mengabdi sepenuh hati untuk melayani masyarakat Karawang, kapanpun dan dimanapun dengan penuh keikhlasan,”tutur Abdul Wahab.

Kepala Bagian Humas Polres Karawang Iptu Abdul
Kepala Bagian Humas Polres Karawang Iptu Abdul

Ia pun berharap, menjelang HUT HUMAS POLRI tahun ini, Kepolisian Republik Indonesia bisa terus memberikan pelayanan terbaik dan selalu mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sepenuhnya, khususnya bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Karawang.

“Dengan adanya kepercayaan penuh dari masyarakat, kami berharap bisa bersama – sama dengan masyarakat, menjaga kondusifitas lingkungan, hingga melahirkan masyarakat yang semakin produktif, hingga bisa menjadi masyarakat yang sejahtera seutuhnya,”harap Wahab.(Fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM