Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
POLITIK

M. Warsan S Resmi Dilantik Jadi PC GPK Kabupaten Bekasi

×

M. Warsan S Resmi Dilantik Jadi PC GPK Kabupaten Bekasi

Sebarkan artikel ini
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) PC Kabupaten Bekasi dengan ketua M Warsan Saputra resmi dilantik, pelantikan itu langsung dipimpin oleh Ketum GPK Pusat di Hotel Sahid Lippo Cikarang, Minggu (27/09/20).

Setelah melantik dibeberapa wilayah kali ini ketua umum GPK melantik Pimpinan Cabang Kabupaten Bekasi dan dikukuhkannya struktur kepengurusan dengan ketua M.Warsan Saputra sekretaris M.Yayan dan bendahara M.Madrawi beserta jajaran.

Example 468x60

Dikatakan Ketum GPK Andi Surya Wijaya, sebagai sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang mempunyai fungsi bagaimana bisa menguatkan posisi dasar satuan bangunan hari ini yang disampaikan juga bahwa tantangan kedepannya makin berat dengan trend,.

Maka dengan dibentuk cabang-cabang ini kata Ia, disarankan menjadi aturan organisasi bahwa rekrutmennya yaitu 80% harus orang dari luar. “Apa itu orang dari luar, sebab organisasi-organisasi kepemudaan lain kemudian ada di sana ormas-ormas Islam, Kemudian jaringan-jaringan kemahasiswaan pelajar,”ucap Ketum GPK.

“Dan persyaratan untuk masuk menjadi anggota GPK ialah generasi muda dibawah usia 40 tahun, Kita sudah melantik di DPW Jawa Timur, Jawa Barat dan sekarang ya memang baru dilaksanakanya pelantikan PC dibeberapa DPW, Dan acara kegiatan pelantikan ini sekaligus momentum untuk memberikan serta menaikkan gairah untuk lebih melebarkan GPK, “sambungnya.

Sementara Ketua PC GPK Kabupaten Bekasi 2020-2025 M.Warsan Saputra menegaskan, sebagaimana amanat undang-undang organisasi Ia akan lakukan sebuah penegasan untuk langkah pertama, Ia juga berencana akan menyuarakan aspirasi ke kantor Bupati Kabupaten Bekasi, Terkait permasalahan di Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA :  PPP Usul Sandiaga Uno Cawapres Dampingi Ganjar
Foto Redaksi
Foto Redaksi

“Saya ucapkan terima kasih kepada perwakilan dari internal partai, ketua umum dan kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada acara pelantikan ini, Saya berterima kasih atas suportnya dan bisa di lihat dari karangan bunga yang ada di depan itu bagian dari perwakilan mereka bahwa mereka respek kepada kita bahwa kita ini hari ini menjadi panutan untuk pergerakan yang ada di Kabupaten Bekasi, “katanya.

“Dan ini yang paling terpenting adalah hari ini kita bicara Bekasi, bicara partai di Bekasi minimal dengan gerakan yang ada di Kabupaten Bekasi partai kita bertambah suaranya kursi kita bertambah dan kita bisa memberikan yang terbaik sebagai sayap partai PPP di kabupaten Bekasi”. tutupnya.

Dalam pelantikan ini juga tampak dihadiri Ketum GPK , Sekjen GPK Pusat, dan Ketua Wilayah Propinsi Jabar , Bendum DPW PPP Propinsi Jawa Barat, DPC , Tokoh Bekasi, Tokoh Partai, GP Ansor, Para PAC / Pengurus Anak Cabang GPK dari 23 kecamatan.

Kemudian PKB Banten, serta Perwakilan Dandim, beberapa tamu undangan mulai dari Kepengurusan Pusat, DPW, OKP, Perwakilan Partai serta beberapa tokoh Kabupaten Bekasi dengan jumlah yang dibatasi karena guna mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.(Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM