Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASI

Sudah Lama Jalan Rusak Parah Tak Kunjung Diperbaiki Pemkab Bekasi Diem Aja

×

Sudah Lama Jalan Rusak Parah Tak Kunjung Diperbaiki Pemkab Bekasi Diem Aja

Sebarkan artikel ini
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Kondisi Jalan Raya Kedung Waringin sudah lama rusak parah sampai saat ini belum juga ada perbaikan. Jalan sepanjang hampir 300  meter arah Pebayuran itu sangat membahayakan pengendara yang melintas.

Jalan rusak parah itu tepatnya berada didepan Kantor Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi. Jika melintas nampak lubang-lubang dijalan sepanjang 300 meter itu rata-rata lebar lubang sekitar satu meter dengan kedalaman sekitar 25 cm.

Example 468x60

Hasil pantauan potretjabar.com, jalan yang persisnya di depan SMAN 1 Kedung Waringin sampai Kecamatan kondisi jalan tersebut rusak parah, apa lagi kalau diguyur air hujan terlihat jelas air menggenang alias banjir.

BACA JUGA :  Pemegang Mandat : Pelantikan SMSI Kota Bekasi Dilaksanakan bulan maret

Akibat jalan berlubang, banyak pengendara, khususnya roda dua, yang hampir mengalami kecelakaan, terutama jika melintas di malam hari banyak pengendara khususnya roda dua yang hampir jatuh.

Disampaikan Rahmat (28), warga Kedung Waringin. Salah satu pengemudi mobil Minibus ini mengaku kerusakan Jalan Raya Kedung Waringin ini terjadi sudah lama belum juga diperbaiki Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Kamiberharap jalan ini segera diperbaiki, karena jalan ini merupakan jalan utama, meskipun sudah ada jalan pinggir irigasi, jalan ini tetap jalan utama,” tambah Rahmat. (Ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM