Ratusan Warga Demo, Tuntut Kades Girimukti Nono Mundur

  • Bagikan

IMG 20200828 WA0026

PJ. MAJALENGKA – Ratusan warga Desa Girimukti Kecamatan Kasokandel ,Kabupaten Majalengka melakukan aksi unjuk rasa ke bale kantor desa Jumat ( 28/8/20 ), mereka menuntut kepala desa Nono untuk mengundurkan diri .

Masa yang tergabung Masyarakat Girimukti bersatu datang ke kantor bale desa sekitar pukul 16:00 Wib sore dengan menggunakan roda dua .

“Dalam tuntutannya masa meminta, warga desa Girimukti sudah bosan dan kesal sama Kuwu Nono karena masyarakat sudah tidak menginginkan lagi, “ujar Maman ketua koordinator aksi.

Warga menginginkan untuk segera mundur karena sudah tidak layak memimpin ,sebeb warga sudah banyak yang di kecewakan selama kepemimpinan dia.

” Untuk itu saya meminta agar sang kepala desa segera mundur,”pintanya

BACA JUGA :  Petinggi Sunda Empire Hirup Udara Bebas, Tatanan Dunia Kembali Normal?

Bahkan masa mengasih waktu selama dua hari agar kades Nono untuk segera mengundurkan diri .kalau dua hari belum ada jawaban masa akan datang lagi ke kantor bale desa .

Sementara itu camat Kasokandel Andi Hermawan mengatakan , pihaknya tidak bisa menerima begitu saja permintaan warga desa Girimukti agar kades segera mengundurkan diri .

“Karena untuk pengunduran diri jabatan kepala desa ada mekanisme yang harus ditempuh ,Sebab kepala desa di berikan SK oleh bupati,”terang Camat

Sementara itu para pendemo mendapatkan pengawalan ketat dari pihak kepolisian Polsek Kasokandek dan anggota TNI dari kormail Kasokandel serta membubarkan diri sekitar pukul 18 :00 WIB dengan berjalan kondusip .( Sul/PJ).

  • Bagikan