Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
KRIMINAL

Dua Pelaku Curanmor di Sukatani Babak Belur Dihakimi Masa

×

Dua Pelaku Curanmor di Sukatani Babak Belur Dihakimi Masa

Sebarkan artikel ini
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ.BEKASI – Dua pelaku Curanmor babak belur diamuk warga ketika menjalankan aksinya di sebuah Toko Kelontong Nisa yang berada di Kampung Bulak Kukun Talok RT 003/003 Desa Sukahurip Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi. Rabu (28/10/20).

Aksi kedua pelaku Curanmor matic dengan No Polisi B 5749 FAH yang terjadi sore ketika di pergoki oleh Ahmad pemilik Motor yang juga Karyawan Toko Nisa, Korban segera berteriak dan mengejar kedua pelaku, melihat aksinya diketahui pemilik kendaraan, kedua pelaku langsung melarikan diri ke tengah sawah namun warga berhasil menangkap dan menghakimi kedua pelaku.

Example 468x60

“Saya lagi rapih – rapih toko soalnya saya mau tutup, pas saya liat kedepan ada orang lagi naikin motor saya, saya langsung kejar terus triak-triak, “Ungkap Ahmad.

BACA JUGA :  Dua dari Sepuluh Pemuda Meninggal Usai Pesta Miras di Sukakarsa

Petugas Kepolisian Polsek Sukatani yang datang ke tempat kejadian langsung mengamankan dan mengevakuasi kan kedua pelaku yang sudah dalam kondisi kritis, dan melarikannya ke Rumah Sakit Cikarang Medika

Sementara itu untuk kepentingan penyelidikan Petugas mengamankan satu Unit Motor Honda dan Satu Buah Konci Leter T yang diduga milik pelaku terlihat masih terpasang di motor milik Korban kasusnya kini di tangani Oleh Polsek Sukatani dan Polres Metro Bekasi.(Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM