Pelaku Pencuri Sepeda Motor Terekam Cemera CCTV di Perumahan CPC

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Cikarang Utara. Kali ini dilakukan saat pemilik sepeda motor sedang berada di dalam rumah, pelaku yang melihat sepeda motor terparkir langsung membawa kabur sepeda motor tersebut, aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan diduga residivis ini terekam cemera CCTV.

Aksi pencurian sepeda motor terjadi di salah satu rumah warga yang berada Perumahan Central Park Cikarang blok E Jalan Kaktus Sepuluh Desa Karang Raharja Kecamatan, Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, tepatnya di rumah milik Hendra(40).

Terlihat dalam rekaman cemera CCTV pelaku berjumlah dua orang, satu diantaranya diduga mantan residivis yang belum lama keluar dalam kasus yang sama,dengan hanya waktu satu menit pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor Yamaha Mio milik warga di tempat tersebut.

BACA JUGA :  Politik Uang Kades Terpilih di Pilkades Berpotensi Jadi Koruptor, Ini Indikatornya

“Sepeda motor saya parkir tepat di depan rumah saya, baru masuk sebentar sepeda motor sudah tidak ada di tempat saya parkir” tutur Hendra pemilik sepeda motor.Sabtu (30/01/21).

Kejadian seperti itu juga dialami Ketua RT setempat Erus, kata Ia sebelumnya juga aksi pencurian sepeda motor terjadi dan tidak lain yang kehilangan motornya dialami dirinya sendiri.

“Sudah kedua kalinya dalam selang waktu dua Minggu,sepeda motor milik warga raib di bawa kabur pelaku pencurian” tambah Erus(45) ketua RT setempat.

Maraknya aksi pencurian sepeda motor di tempat tersebut membuat warga mulai resah dan berharap pelaku dapat segera ditangkap agar tempat tinggal warga kembali aman.(Ade)

  • Bagikan