Agar Dapat Imun Kuat Lansia di Samudrajaya Divaksinasi

PJ. BEKASI – Sebanyak 60 warga lanjut usia (Lansia) di Desa Samudrajaya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekas mengikuti vaksinasi Covid-19 di kantor desa Samudrajaya.

Kapolsek Tarumajaya  AKP Edy Suprayitno kepada potretjabar.com mengatakan, bahwa  vaksinasi untuk warga lanjut usia mendapat prioritas karena lansia dinilai rentan terkena  penularan penyakit.

“Vaksinasi untuk para lansia dilakukan agar mereka memiliki imun yang kuat sehingga terhindar dari penularan virus Covid-19,” jelasnya

BACA JUGA :  Petugas Pospam Evakuasi Pemudik Terbaring Sakit di Jalan Cibitung

Sementara, Kepala Desa Samudrajaya H. Ibnuh Hajar mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Tarumajaya, Camat Tarumajaya, Kepala Puskesmas Tarumajaya dan juga semua tim yang hadir untuk melakukan kegiatan vaksinasi untuk para lansia.

“Karena dengan diberikannya vaksinasi bagi para lansia di harapkan agar para lansia yang ada di wilayah desa samudrajaya bisa terjaga imunitasnya dan ketahanan tubuhnya lebih terjaga dari serangan virus covid19, ” katanya.

BACA JUGA :  Tega, Gadis di Bawah Umur di Cikarang Jadi Korban Pencabulan Tujuh Orang

” Dan para lansia tidak hanya di berikan suntik vaksin aja tetapi setelah selesai vaksin para lansia mendapatkan bantuan paket sembako dari Kapolsek Tarumajaya dan juga Camat Tarumajaya” tambahnya(Dam)