Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASIKRIMINAL

Polsek Pebayuran Ringkus Empat Orang Pelaku Narkoba

×

Polsek Pebayuran Ringkus Empat Orang Pelaku Narkoba

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Pebayuran AKP Asep Romli saat Jumpa Pers Release (Foto: Redaksi)

Polsek Pebayuran Ringkus Empat Orang Pelaku Narkoba

PJ. BEKASI – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Pebayuran berhasil mengamankan sebanyak empat orang, tersangka kasus narkoba, yaitu Y,N,SMS,dan AS, dalam sebuah operasi di Kampung Pebayuran RT 004/004 Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, yang digelar Sabtu (16/11) lalu.

“Hasil observasi dan operasi yang kami lakukan kami mengamankan sebanyak empat orang ,” ujar Kapolsek Pebayuran AKP Asep Romli kepada potretjabar.com saat press rilis di Kantor Polsek Pebayuran Senin (9/12).

Menurut Asep, kejadian berawal berkat adanya laporan dari warga yang mencurigai ada transaksi narkoba yang dilakukan Y. Kemudian tim kelokasi untuk melakukan penyelidikan.

BACA JUGA :  Ssstt! Ada Kegiatan Fiktip di Bidang SDA Kabupaten Bekasi, Benarkah?

“Dilokasi tim melakukan pemeriksaan dan menggeledah tersangka Y. Didalam kantong saku belakang sebelah kanan kami temukan barang buktinya. Kemudian tersangka Y kami amankan,” bebernya.

Dia menambahkan berdasarkan pemeriksaan, Y mendapatkan barang dari seseorang yang tinggal di wilayah Kabupaten Karawang. Kemudian tim melakukan pengembangan dan berhasil menangkap 3 orang tersangka lagi yaitu ,DMS dan AS.

“Para tersangka melanggar Pasal 114 ayat (1), subsider Pasal 111 Ayat (1) Undang-Undang No. 35 Tahun 2009, dengan ancaman pidana lima tahun,’ pungkasnya. (Jmr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM