Gak Dapat Bansos Apapun, Janda 52 Tahun Warga Bekasi Menangis

Nenek Dina (52) seorang janda tua asal Kampung Bulak Desa Jayalaksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi
Menangis, Nenek Dina (52) seorang janda tua asal Kampung Bulak Desa Jayalaksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi. (Foto:Supardi/potretjabar)

PJ. BEKASI – Menangis, Nenek Dina (52) seorang janda tua asal Kampung Bulak Desa Jayalaksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi mengaku tidak pernah dapat Bantuan Sosial (Bansos) dari pemerintah, hal ini lah yang membuat dirinya menangis sebab semua tetangganya sudah mendapatkan Bansos.

“Demi Allah saya mah, belum pernah dapet apa – apa pisan pedahal saya seorang janda tua yang sudah rentan,”kata nenek Dina kepada potretjabar.com dengan nada sendu dengan mata yang berlinang air.

Bahkan nenek Dina, menceritakan bahwa dirinya juga sedang sakit sehingga sudah tidak bisa mencari nafkah, dalam kondisi sulit saat ini lantaran pandemi Covid-19 sangat lah dibutuhkan bantuan sembako.

Melihat tetangganya mendapatkan Bansos, Ia tak tahan menahan kesedihannya sebab, hanya dirinya tidak mendapatkan bansos itu.

” Saya juga sedang sakit hampir sudah dua tahun saya juga dapat dengar banyak bantuan sembako dari pemerintah orang orang pada dapet bantuan ini itu, “keluhnya.

Sementara pengakuan Ketua RT setempat Manin, saat ini nenek Dina memang tidak dapat bantuan apapun, yang ia tau nenek Dina suah diusulkan melalui Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa.

Ia juga tidak mengerti kenapa sampai saat ini belum juga tersalurkan BLT itu, padahal bantuan sembako yang lain sudah dapat diterima warganya.

” Ia bang ada beberapa warga saya yang belum dapatkan bantuan apapun soalnya nanti akan saya kasi dari dana BLT bang ,”pungkasnya.(Sup)

error: POTRETJABAR.COM