banner 728x90

Ketua APDESI Karawang Dilantik, ini Pesan Wagub Jabar

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. KARAWANG – Ketua dan pengurus Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) DPC Kabupaten Karawang Masa bakti 2020 – 2025 resmi dilantik, pelantikan itu berlangsung di Aula Husni Hamid Pemda Karawang, Selasa (3/11/20)

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Rizhanul Ulum yang turut hadir mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan ketua dan Pengurus APDESI Kabupaten Karawang.

“Semoga solid dan bisa bersinergi dengan Pemerintah daerah dan Pemerintah Propinsi Jawa Barat agar dapat menjalankan program program pemerintah propinsi maupun pemerintah daerah untuk kesejahteraan masyarakatnya, ” kata Uu.

Sementara itu ketua APDESI Propinsi Jawa Barat dadal mengatakan bahwa menjelang pilkada ini kepala desa harus netral, kepala desa harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakatnya.

BACA JUGA :  Hore! 150 Warga Lenggahsari Terima Sertifikat Gratis dari BPN Kabupaten Bekasi

“Kepala Desa tidak boleh ikut ikutan politik praktis apalagi menjadi pengurus partai ataupun menjadi relawan salah satu paslon,”ungkapnya.

Ketua APDESI terpilih Sukarya W.K berkomitmen untuk menyelesaikan semua permasalahan yang menjadi tanggung jawabnya sebagai Ketua APDESI Kabupaten Karawang, di samping meningkatkan solidaritas antar anggota APDESI DPC Kabupaten Karawang.

“Kami komitmen akan meningkatkan solidaritas serta berupaya akan menyelesaikan persoalan yang ada, ” tuturnya.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Karawang, Agus Mulyana mengatakan, sangat mendukung adanya APDESI dengan adanya APDESI diharapkan dapat meningkatkan percepatan sinergitas antara Pemdes dengan Pemda.

BACA JUGA :  KORPRI Punya Gedung Baru, Bupati Majalengka Pesan Berdayakan yang Bermanfaat

“Pemerintah Kabupaten Karawang sangat mendukung terbentuknya kepengurusan APDESI Kabupaten Karawang, mudah mudahan bisa membantu percepatan dan Sinergitas yang solid antara Pemerintah tingkat Desa dan Pemerintah Kabupaten” ujar Kepala DPMD Kabupaten Karawang.

Pelantikan Pengurus APDESI DPC karawang dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Rizhanul ulum, Ketua Apdesi Jawa Barat Dede Kusdinar, Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Nasdem Sabil Akbar, Sekda Kabupaten Karawang Acep Jamhuri, Kepala Dinas DPMD Karawang Agus Mulyana.(Fan).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM