banner 728x90

Dua Pegawai Desa Diduga Positif Pakai Narkoba, Kades Batujaya “Ngaku” Cuma Satu, Ada Apa ya?

  • Bagikan
IMG 20210820 095911
Kades Batujaya Kecamatan Batujaya Hilma (kiri).

PJ. KARAWANG – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Karawang telah melakukan sosialisasi pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba yang digelar di Desa Batujaya Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang. (20/8)

Dari total 24 pegawai Desa yang melakukan test urin, didapati satu perangkat Desa yang positif memakai barang terlarang Narkoba berjenis Sabu.

Namun rumor yang beredar dimasyarakat  angka positif pada saat dilakukan tes urin tersebut diduga bukan hanya satu orang melainkan 2 orang perangkat desa, salah satunya diduga kuat adalah oknum Sekretaris Desa dan bahkan menurut informasi yang didapat, menjabat juga sebagai Ketua Ikatan Remaja Masjid (Irma) di Batujaya.

BACA JUGA :  Ratusan Nakes di Majalengka Jalani Isolasi Mandiri

Kades Batujaya Hilma membenarkan akan adanya Staf desa yang positif menggunakan barang terlarang berjenis sabu, namun saat ditanya jumlah pegawai yang positif memakai sabu, Hilma  hanya menyebutkan satu orang nama yang  positif.

BACA JUGA :  Usulan Lockdown Menggema, Kang Emil : Anggaran Jabar Sudah Tidak Ada

“Yah yang namanya jiwa muda, yang positif cuma satu, Ucok. Saya mah no coment dan sudah saya keluarkan” ucap Kades Hilma.

Saat dikonfirmasi ada oknum Sekdes yang diduga juga positif, Kades Hilma sontak mengalihkan pembicaraan seraya ingin mengalihkan pertanyaan dan seakan ada yang ditutup-tutupi.

“Sudahlah bang, Segala apa bae jangan bikin runyem apah bang, saya banyak banget sono sini,” tutupnya.(Cep)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM