banner 728x90

Antisipasi Lonjakan Covid-19, Muspika Tarumajaya Semprotkan Cairan Disinfektan

  • Bagikan
IMG 20210621 WA0020
Muspika Tarumajaya giat Operasi Yustisi dan penyemprotan cairan Disinfektan di sejumlah ruas jalan Perumahan yang diketahui warganya terpapar Covid-19. Senin (21/06/21).

PJ. BEKASI -Dalam rangka memutus dan mencegah penyebaran virus Covid-19 dan mengantisipasi lonjakan angka penambahan positif Covid-19 di Kabupaten Bekasi, Muspika Tarumajaya giat Operasi Yustisi dan penyemprotan cairan Disinfektan di sejumlah ruas jalan Perumahan yang diketahui warganya terpapar Covid-19.

Selain penyemprotan Disinfektan, petugas juga melakukan Operasi Simpatik dengan membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker juga melakukan swab antigen terhadap warga yang sedang berkerumun di rumah makan.

Camat Tarumajaya Dede Mauludin mengatakan, mengacu pada Surat Edaran (SE) Bupati Bekasi agar memperketat dalam menerapkan Protokol Kesehatan bagi warga, perlu adanya edukasi agar warga terhindar dari virus Corona.

BACA JUGA :  HUT TNI ke 76, TNI Bersama Muspika Tarumajaya Gelar Vaksinasi Masal

“Ini merupakan tugas kita untuk terus mengedukasi warga soal protokol kesehatan. Maka dengan mengacu pada surat edaran (SE) Bupati Bekasi tentang Instruksi terkait Prokes. Maka saat ini ada gerakan bersama (Geber) Percepatan Penanganan Covid-19, ” Kara Camat Dede kepada potretjabar.com, Senin (21/06/21).

Kecamatan Tarumajaya kata Ia, serta unsur Muspika Tarumajaya bersama Danramil, Kapolsek, Puskesmas dan seluruh SKPD terkait serta para Kepala Desa  kompak gencar melakukan sosialisasi tentang bahaya Covid-19.

BACA JUGA :  Vaksinasi Pekerja PT. Aisin Indonesia, Wakapolri : Kondisi di Bekasi spesial

“Operasi yustisi. Alhamdulillah, Muspika Tarumajaya tak henti-hentinya melakukan sosialisasi dan operasi yustisi setiap hari, bahkan malam hari,”ujar Ia.

Kapolsek Tarumajaya AKP Edy Suprayitno menambahkan bahwa kegiatan pada hari ini melaksanakan penyemprotan Desinfektan di jalan-jalan utama Kecamatan Tarumajaya, Pasar, juga perumahan yang beberapa waktu lalu warganya kedapatan banyak terdapat positif Covid19.

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM