banner 728x90

Katana Gandeng PT. BBWM Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Kedungjaya

  • Bagikan
IMG 20210706 WA0008
PT. BBWM melakukan penyemprotan disinfektan dan pogingg di kampung Wates Kadus 3, Desa Kedungjaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

PJ. BEKASI – Kelurahan Tangguh Bencana  (Katana) menggandeng Komunitas Eka Supra Atmaja (Komet) Kecamatan Babelan, bekerjasama dengan PT. BBWM melakukan penyemprotan disinfektan dan pogingg di kampung Wates Kadus 3, Desa Kedungjaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Sekjen Katana Satiri Topmer mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan karena terjadi lonjakan kasus Covid-19 yang sangat signifikan di berbagai daerah. Akhir-akhir ini, terjadi kenaikan kasus Covid-19 di Kecamatan Babelan.

“Beberapa titik melakukan penyemprotan, ke rumah – rumah warga setempat, “ujar Topmer sapaan akrabnya, Selasa, (6/7/21).

BACA JUGA :  Idul Adha 1442 H, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Menyerahkan 143 Hewan Kurban

Menurut dia, titik lokasi penyemprotan telah dikoordinasikan dengan relawan Katana Kecamatan Babelan, unsur Pemerintah Desa dan bekerjasama dengan Perusahaan Daerah yakni PT BBWM terutama yang memang berada di Kecamatan Babelan. Sebab, mereka yang paham titik yang butuh disemprotkan disinfeksi.

“Relawan siap untuk back up semua kegiatan kemanusiaan apa lagi menghadapi wabah Covid-19,” katanya.

Dirut PT BBWM Prananto Sukojatmiko menambahkan, perusahaan BUMD Kabupaten Bekasi, PT BBWM yang beralamat di Desa Kedungjaya, Sangat mendukung dengan ada Kegiatan Penyemprotan disnfiktan wilayah ini,.

BACA JUGA :  Pj Bupati Bekasi Didesak Segera isi Kekosongan Jabatan di Setiap OPD

“Alhamdulillah dalam situasi pandemi covid19, kami  PT BBWM dapat ikut berpartisipasi terhadap lingkungan sekitar kilang, yaitu dengan kegiatan bakti sosial dengan penyemprotan disinfektan dan fogging ke rumah warga,” Ucapnya.

IMG 20210706 WA0009
PT.BBWM melakukan penyemprotan disinfektan dan pogingg di kampung Wates Kadus 3, Desa Kedungjaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

“Terimakasih kami sampaikan atas partisipasinya para relawan KATANA dan Relawan KOMET yg telah membantu kegiatan bakti sosial ini, semoga lelah para relawan menjadi nilai ibadah dan mendapat barokah,”pungkasnya.(Cep)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM