Melanggar Prokes, Polsek Cikut Bubarkan Kontes Burung di GCC

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Petugas Polsek Cikarang Utara, gencar menggelar razia protokol kesehatan, lantaran dinilai melanggar, petugas membubarkan kontes burung yang mengundang kerumunan, di Perumahan Grand Cikarang City (GCC), Desa Karang Raharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi,

Mendapatkan laporan dari warga Petugas Tim Gugus Covid 19 dari Polsek Cikarang Utara langsung melakukan penertiban dan pemeriksaan cepat deteksi dini Covid-19 para peserta maupun panitia.

BACA JUGA :  ODGJ di Kedungwaringin Divaksin, Polisi : Dapat hak yang sama

Menindaklanjuti laporan tersebut, Perwira Pengendali Piket, AKP Parokhan beserta jajaran Polsek Cikarang Utara langsung bertindak tegas dengan membubarkan dan mendapati yang melanggar protokol kesehatan pada masa Pembatasan Pengetatan Kegiatan Masyarakat Mikro (PPKM).

“Ada puluhan peserta yang berada di lokasi tersebut berkerumun dan tidak mematuhi protokol kesehatan, hasilnya semua kami bubarkan,” kata, AKP Parokhan, pada Minggu (28/02/21).

BACA JUGA :  Percepatan Vaksinasi, Unit 3 Satintelkam Polrestro Bekasi Gandeng Ormas Pemuda Pancasila

Barang bukti yang didapat berupa Tiket dan buku pendaftaran peserta di sita petugas, untuk Pengurus dan Ketua Panitia di bawa ke Kantor Polsek Cikarang Utara untuk dimintai keterangan.

Foto Redaksi
Foto Redaksi

“Kami membawa barang bukti buku peserta dan tiket, panitia dan pengurus juga kami bawa ke kantor Polsek Cikarang,”Ujar AKP Parokhan.(Ade/ful)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM