banner 728x90

Program Vaksinasi Massal Pemkab Bekasi Mengecewakan, Informasinya Aja Gak Jelas

  • Bagikan
IMG 20210702 WA0011
Gagal divaksin puluhan warga harus menelan kekecewaan. Program Vaksinasi Massal Pemkab Bekasi Mengecewakan

PJ. BEKASI – Puluhan warga kecewa lantaran gagal disuntik Vaksin, yang diselenggarakan oleh Pemkab Bekasi di Stadion Wibawa Mukti, di Jalan Sience Boulevard, Desa Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi .

Program vaksinasi massal 10.000 dosis vaksin menuai rasa kecewa warga lantaran prosedur persyaratan administrasi yang di keluarkan oleh Pemkab Bekasi melalui himbauan ajakan untuk ikut program vaksinasi massal tersebut gak jelas sebab, tidak sesuai dengan yang ada di lokasi vaksinasi.

Salah satunya, Bella (35) warga Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan yang datang sejak pagi, harus kecewa lantaran dirinya hanya membawa persyaratan berupa E-KTP sesuai dengan pemberitahuan yang diumumkan melalui akun instagram resmi milik Humas Pemkab Bekasi, harus bolak balik dan akhirnya gagal divaksin.

BACA JUGA :  Polsek Babelan Giat Pemberian Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

“Kita datang tadi pagi, katanya yang gak mau pake pengantar RT/RW silahkan nanti datang setelah jam 1 siang” ujar Bella, Jumat (2/7/21).

Kekecewaannya semakin bertambah, saat dirinya kembali tiba di lokasi pelaksanaan vaksinasi sudah tidak ada satu pun panitia yang dapat ditemui, dan mendapatkan informasi bahwa kuota vaksinasi sudah terpenuhi sebanyak 2000 dosis.

“Tadi saya diminta balik lagi setelah jam 2 siang, sekarang ini gak ada satu pun panitianya, kami butuh informasinya” jelas Bella didepan pintu barat Stadion Wibawa Mukti.

IMG 20210702 WA0009
Salah seorang warga yang gagal divaksin setelah dating ke Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi.

Hal senada juga diungkapkan Kesih Susilawati (26) warga Kecamatan Cikarang Pusat, dirinya juga mengaku kesulitan untuk bisa ikut vaksinasi massal dari Pemkab Bekasi tersebut.

BACA JUGA :  Dinilai Cacat Prosedur, Keluarga Terduga Pelaku Begal Tempuh Praperadilan

“Ini saya masa harus ke Polres dulu, diminta stempel minta form itulah jadi susah ini mau vaksin juga” ungkap Kesih.

Simpang siurnya informasi terkait persyaratan yang ada, membuat puluhan warga harus bolak balik ke Stadion Wibawa Mukti tanpa hasil yang memuaskan untuk bisa ikut vaksinasi massal.

Menurutnya, tingginya antusias masyarakat untuk bisa di vaksin tidak diimbangi dengan kemudahan persyaratan yang dikeluarkan oleh panitia pelaksanaan vaksinasi massal, sehingga menimbulkan banyak keluhan dan kekecewaan bagi masyarakat di Kabupaten Bekasi.(Ade)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM