banner 728x90

Usai Vaksin di Polsek Cikarang Warga Dapat Makan Bakso Gratis dari PAPMISO

  • Bagikan
IMG 20210630 WA0047
Vaksin masal di Polsek Cikarang

PJ. BEKASI – Ratusan warga peserta vaksin masal yang di selenggarakan Polsek Cikarang mendadak dapat Bakso gratis. Sebanyak 200 mangkok bakso gratis sengaja di berikan secara cuma-cuma kepada warga yang telah melakukan Vaksin Sambil menunggu antrian di Polsek Cikarang, Jl. Gatot Subroto, Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Bakso gratis tersebut, sengaja diberikan oleh para pedagang bakso, yang tergabung dalam Paguyuban pedagang Mie dan Bakso (PAPMISO) Kabupaten Bekasi, sebagai bentuk apresiasi kepada warga, yang secara sukarela datang untuk melakukan Vaksin, juga Dalam Rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 75.

BACA JUGA :  'Nyawer' Langgar Prokes Berbuntut Dilaporkan, Sanksi Pidana Menanti Bupati Eka

Menurut Bambang, selaku ketua PAPMISO Kabupaten Bekasi mengatakan, kegiatan tersebut sengaja di berikan kepada warga dan juga untuk aparat Kepolisian, serta TNI dan tenaga kesehatan yang bertugas di lokasi Vaksin.

IMG 20210701 WA0016
Habis di Vaksin di Polsek Cikarang dapat makan bakso gratis.

” 200 porsi Bakso, kita berikan secara cuma-cuma, untuk mendukung program pemerintah dalam Vaksinasi masal “ujar Bambang, Kamis (01/07/21).

BACA JUGA :  PT.PJB Muara Tawar Beri Sembako Bagi Warga Isoman dan Dhuafa Terdampak Pandemi

Sedangkan Kapolsek Cikarang, Kompol Mustakim, mengucapkan terimakasih kepada para pedagang Bakso, dan juga warga, akan antusias warga yang ingin melakukan vaksin.

“Antusias warga di hari ke 3 Kegiatan vaksin sangat tinggi, dan hari ini kita tingkatkan kuotanya menjadi 200 Dosis vaksin,”ujar Mustakim.

Sebelumnya, Kegiatan vaksin yang di selenggarakan di Polsek Cikarang, di hari pertama dan kedua, hanya 150 Dosis Vaksin per harinya.(Ade)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM