Warga Rela Antri Demi Dapat Vaksin Gratis di Polsek Cikarang

  • Bagikan
IMG 20210630 WA0047
Vaksin gratis di Mapolsek Cikarang, Jalan Gatot Subroto, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu ( 30/06/21).

PJ. BEKASI – Kegiatan Gerai Vaksin Presisi di hari ke dua Kepolisian Sektor Cikarang kembali di penuhi masyarakat yang rela antri untuk mendapatkan Vaksin gratis di Mapolsek Cikarang, Jalan Gatot Subroto, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu ( 30/06/21).

Kapolsek Cikarang, Kompol Mustakim, Kegiatan Vaksinasi masal, di hari kedua di tingkatkan kuotanya menjadi 200 Dosis Vaksin Sinovak. Sebelumnya di hari pertama dosis yang diberikan hanya sebanyak 150 Dosis Vaksin.

BACA JUGA :  Teken MoU, PERADI Gandeng Bawaslu Ciptakan Pemilu Jurdil di Kabupaten Bekasi

“Antusias warga Cikarang sangat tinggi untuk ikuti Vaksin, dari itu kami tingkatkan jumlahnya, agar warga dapat di vaksin secara merata.”ucapan Kompol Mustakim.

Selain itu juga, kegiatan vaksin massal ini akan berlangsung hingga satu bulan ke depan, tergantung stok vaksin yang tersedia.

Sementara itu, salah satu warga yang ikut vaksin, Ayu, dirinya sengaja datang bersama kawannya menuturkan, dirinya sengaja ikuti vaksin gratis setelah tahu dari informasi Instagram Humas Polsek akan Kegiatan Vaksin gratis.

BACA JUGA :  Pandemi Hajar UMKM, ACT Kabupaten Bekasi Punya Solusi dengan Bantu Permodalan

“Sekarang pandemi lagi meningkat, saya pikir, ini vaksin gratis, yang memang saya butuhkan buat imun saya. Selain itu juga, antrinya cukup rapih dan nyaman “ujar Ayu.

Kegiatan Dalam rangka BHAKTI KESEHATAN BHAYANGKARA UNTUK NEGERI, dan menyambut Hut Bhayangkara ke 75, yang di gelar serentak oleh Mabes Polri Se-Indonesia.(Ade)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM