Warga Terkonfirmasi Positif Corona di Samudrajaya Dapat Bantuan Sembako

  • Bagikan
IMG 20210629 WA0021
Kades Samudrajaya saat pemberian Bansos bagi warga Positif Covid-19.

PJ. BEKASI – Sebanyak 18 warga Desa Samudrajaya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi yang terkonfirmasi positif Covid-19 dapat bantuan sosial (Bansos) berupa sembako dari Pemerintahan Desa setempat.

Puluhan paket bantuan sosial berupa makanan dan vitamin (Beras 10 kg, Buavita, Minuman C1000, Mie 1 dus, minyak goreng , dan masker) bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena Covid-19 di Perumahan vila Samudra, perumahan citra wahana, juga Kampung Cabang Gelam pada, Selasa (29/6/21).

BACA JUGA :  Bongkar Dua Perkara Korupsi, MOI Bekasi Raya Apresiasi Kinerja Kajari

Pemberian Bansos itu diberikan langsung kepada Anggota keluarga yang keluarganya terdampak Covid19, dan melaksanakan Isolasi Mandiri di rumah masing- masing.

Kepala Desa Samudrajaya Ibnuh Hajar mengatakan, bahwa pembagian Bansos bagi warga yang menjalani isoman akan terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Desa Samudrajaya terhadap warga yang sedang sakit agar segera pulih dan bisa beraktifitas kembali.

“Hari ini Kita memberikan paket sembako sebanyak 18 paket untuk warga Samudrajaya yang terpapar virus Covid19 dan melaksanakan Isolasi mandiri, Semoga pemberian paket sembako ini bisa sedikit membantu warga karena tidak bisa beraktifitas seperti biasa”kata Kades kepada potretjabar.com usai pemberian Bansos.

BACA JUGA :  Ranting PKB Gandeng Lazisnu Serta Penggiat Literasi Berbagi Sembako dan Helat TBM

Dengan kejadian mewabahnya Virus Covid19 diketahui semakin tinggi bahkan ada sekitar 18 warga Desa Samudrajaya yang terpapar virus Covid19.

“Saya berharap kepada warga yang lain agar tidak mengabaikan protokoler kesehatan dengan selalu menggunakan masker, Menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan, dan mengurangi mobilisasi,” demikian ujar Kades.(Dam).

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM