Warga yang Mengikuti Vaksin di Polsek Cikarang Dapat Bonus ini..

  • Bagikan
IMG 20210707 WA0024
Ratusan warga sedang menunggu giliran untuk divaksin di Polsek Cikarang. Rabu (07/0721).

PJ. BEKASI – Polsek Cikarang melaksanakan kegiatan Gerai Vaksin Presisi dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, giat itu berlangsung di Halaman Mapolsek Cikarang, Jl Gatot Subroto, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Kali ini warga yang divaksin diberi bonus berupa perlengkapan mandi.

Menurut Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim, Kegiatan ini dilakukan untuk warga masyarakat dengan dibuka secara umum yang dibantu Tim Medis Vaksinator dan Nakes.

BACA JUGA :  Didit Terpilih Jadi Ketua Pokja Wartawan, Ini Pesan Kapolretro Bekasi

“Giat hari ini bersama tim medis dan didukung warga masyarakat dalam rangka operasi kemanusiaan Bhakti kesehatan bhayangkara untuk negeri, melakukan vaksinasi pada 250 warga setempat,”ucap Kompol Mustakim, Rabu (07/07/21).

Vaksinasi yang berlangsung selama 30 hari tersebut, dengan menargetkan sebanyak 250 orang untuk yang divaksin yang diberikan dan digunakan jenis Vaksin sinovac.

BACA JUGA :  Cabangbungin Terancam Banjir, Wakil Ketua Dewan Ini Disebut "ora engeuh"

“Masyarakat yang telah melaksanakan vaksin yang bertahap akan mendapatkan vaksin tahap dua dan selanjutnya adapun tanggal pelaksanaan akan diberitahukan melalui sms dan WA,”ujarnya.

Selain itu, Masyarakat yang telah melaksanakan vaksin untuk hari ini diberi peralatan mandi. “untuk penyerahan peralatan berupa, sabun, odol, sikat gigi dan lain-lain di mana saat pemberian tadi adanya donatur dari masyarakat yang peduli terhadap Warga Masyarakat yang divaksin,”tutupnya.(Ade).

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM