banner 728x90

Dua Pelaku Curanmor di Sukatani Babak Belur Dihakimi Masa

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ.BEKASI – Dua pelaku Curanmor babak belur diamuk warga ketika menjalankan aksinya di sebuah Toko Kelontong Nisa yang berada di Kampung Bulak Kukun Talok RT 003/003 Desa Sukahurip Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi. Rabu (28/10/20).

Aksi kedua pelaku Curanmor matic dengan No Polisi B 5749 FAH yang terjadi sore ketika di pergoki oleh Ahmad pemilik Motor yang juga Karyawan Toko Nisa, Korban segera berteriak dan mengejar kedua pelaku, melihat aksinya diketahui pemilik kendaraan, kedua pelaku langsung melarikan diri ke tengah sawah namun warga berhasil menangkap dan menghakimi kedua pelaku.

BACA JUGA :  'Ngaku' Pejabat Dinsos Karawang Mau Beri Bansos Covid-19 Gak Taunya Penipu, Ini Modusnya

“Saya lagi rapih – rapih toko soalnya saya mau tutup, pas saya liat kedepan ada orang lagi naikin motor saya, saya langsung kejar terus triak-triak, “Ungkap Ahmad.

Petugas Kepolisian Polsek Sukatani yang datang ke tempat kejadian langsung mengamankan dan mengevakuasi kan kedua pelaku yang sudah dalam kondisi kritis, dan melarikannya ke Rumah Sakit Cikarang Medika

BACA JUGA :  Pemuda Asal Bekasi Tewas di Depan Kekasihnya Usai Dibegal

Sementara itu untuk kepentingan penyelidikan Petugas mengamankan satu Unit Motor Honda dan Satu Buah Konci Leter T yang diduga milik pelaku terlihat masih terpasang di motor milik Korban kasusnya kini di tangani Oleh Polsek Sukatani dan Polres Metro Bekasi.(Ade)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM