1.500 Warga Enggalwangi Majalengka Sudah Divaksin

  • Bagikan
IMG 20211101 WA0003

PJ. MAJALENGKA – Antusiasme warga Kabupaten Majakengka, Jawa Barat yang ingin divaksin Covid-19 semakin meningkat seiring kegiatan vaksinasi yang gencar dilaksanakan pemerintah daerah. Hal ini sebagai upaya percepatan kekebalan kelompok (herd immunity).

Seperti pelaksanaaan vaksinasi di Desa Enggalwangi Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, warga sangat antusiasme untuk mengikutinya kegiatan vaksinasi covid 19 yang dilaksanakan oleh pemerintahan desa, sedikitnya ada sekitar 1.500 warga yang sudah divaksin.

BACA JUGA :  Jatiserang Jadi Desa Tertinggi Hasil Vaksinasi di Majalengka

“Warga sini alhamdulillah antusias. Ada seribu lima  ratus warga sudah di vaksinasi, kegiatan vaksinasi hari ini dilaksanakan di halaman kantor bale desa,”kata Kades Enggalwangi Abidin.Senin (1/11/21).

Pada kegiatan vaksinasi ini, pihaknya turut melibatkan pihak puskesmas, Polsek,  dan Koramil. Selain itu vaksinasi juga didampingi oleh ibu ibu sub KB dan ibu kader pos yandu desa.

Dirinya berharap program vaksinasi ini terus mendapat dukungan masyarakat demi memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA :  Pemprov Jabar Salurkan Bantuan Bagi Anak Yatim Ditinggal Orang Tua Karena Corona

“Karena ini untuk daya tahan tubuh supaya imun kita lebih siap menghadapi virus-virus lainnya,” ujarnya..

Yanti (35) warga Enggalwangi, mengucapkan terimakasih atas program vaksinasi yang diselenggarakan oleh pihak pemerintah desa Enggalwangi.

“Senang dan gembira sudah di vaksin, karena untuk pencegahan virus covid 19,”ujar Yati. (sam)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM