Animo Vaksinasi Meningkat, 80 Persen Warga Teja Sudah Divaksin

  • Bagikan
IMG 20211118 WA0009

PJ. MAJALENGKA – Semakin hari animo warga masyarakat untuk divaksin covid 19 di Kabupaten Majalengka terus meningkat. Hal tersebut bisa di buktikan angka persentasi warga yang sudah divaksin begitu naik.

Seperti di Desa Teja, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka. Saat ini warganya yang sudah divaksin mencapai angka 80 persen.

”Ya, Kami sangat bersyukur warga disini sudah 80 persen, begitu antusias untuk mengikuti vaksin covid 19,”kata Kepala Desa Teja Wiwi Widawati, Kamis (19/11/21)

BACA JUGA :  Tiga Kasat dan 4 Kapolsek Polres Majalengka Dipindah Tugas

Keberhasilan vaksinasi terhadap warga disini berkat kerja sama semua elemen  perangkat Desa Teja,  mulai dari tingkat RT RW dan lembaga desa seperti BPD LPM

“Dan kegiatan vaksin tersebut di pusatkan bertempat di halaman kantor bale desa setempat,” katanya.

Selama melaksanakan kegiatan vaksin covid 19 ini, protokol kesehatan tetep dilakukan secara ketat terhadap warga masyarakat.

BACA JUGA :  Bupati Majalengka Minta Setiap Kantor agar Memanfaatkan Prodak Lokal

Dengan cara warga sebelum di vaksin di periksa dulu suhu tubuh, serta harus memakai masker, serta harus cuci tangan dulu.

“Kami selaku kepala desa sangat berterima kasih kepada warga yang sudah ikut mensukseskan vaksinasi covid 19 ini. Tanpa ada paksaan terhadap warga,  serta berterima kasih kepada pihak jajajarn Puskesmas,  Polsek dan Koramil Kecamatan Ranajagaluh,”pungkasnya (sam).

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM