Jatiserang Jadi Desa Tertinggi Hasil Vaksinasi di Majalengka

  • Bagikan
IMG 20211023 WA0003

PJ. MAJALENGKA – Kepala Desa Jatiserang Kecamatan Penyingkiran Kabupaten Majalengka Tirta Wihara menegaskan, Desanya sudah tahap kedua vaksinasi bahkan menjadi Desa tertinggi di Kabupaten Majalengka.

“Tercatat tahap ke dua vaksinasi kemarin sebnyak seribu warga desa Jatiserang sudah divaksin covid 19, selain itu kami bangga desa Jatiserang paling tertinggi se Kabupaten Majalengka hasil vaksinasi covid19,”kata Kades Tirta Wihara.

BACA JUGA :  Bupati Majalengka Minta Setiap Kantor agar Memanfaatkan Prodak Lokal

Menurutnya, antusias warga desa Jatiserang, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, begitu luar biasa mengikuti kegiatan vaksinasi covid 19, tahap kedua kemarin dilaksanakan pada Jumat (22/10/21) di halaman kantor bale desa.

Selain itu, dirinya merasa bangga desa Jatiserang paling tertinggi se Kabupaten Majalengka hasil vaksinasi covod 19.

“Untuk itu kami sangat berterima kasih kepada seluruh warga Desa Jatiserang. Yang sudah mengikuti vaksinasi covid 19 baik vaksinasi tahap satu dan tahap dua,”Katanya.

BACA JUGA :  Hore! Wisata Alam Seluas 1 Ha Bakal Ada di Leuwikidang Majalengka

Dalam pelaksanaan vaksinasi lanjut Ia, tetap melakukan prokes secara ketat sehingga warga masyarakat harus menggunakan masker, dan cek suhu tubuh.

“Dan kami juga berterima kasih kepada jajaran Puskesmas Panyingkiran, Polsek serta Koramil yang sudah membntu kegiatan vaksinasi covid 19 di desa kami,”ucapnya (sam)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM