Kerjasama Pengawasan, Satres Narkoba Polres Majalengka Gandeng Bea Cukai

  • Bagikan
IMG 20211015 WA0002
Koordinasi dengan kantor pengawasan dan pelayanan bea dan cukai Cirebon  pada Jumat (15/10/2021) yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Udiyanto disambut langsung oleh  Agung  salah satu pimpinan kantor.

PJ. MAJALENGKA – Guna memberantas narkotika di tanah air, Kembali Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka bersinergi dengan Bea Cukai Type Madya Pabean C Cirebon.

Kali ini Satres Narkoba Polres Majalengka mengajak Bea Cukai Cirebon untuk bekerjasama dalam Pengawasan terhadap pengiriman Paket yang berkaitan atau dicurigai peredaran narkoba lewat jasa pengiriman barang.

Kasat Reserse Narkoba AKP Udiyanto menyampaikan kunjungan kerja sekaligus kordinasi dengan kantor pengawasan dan pelayanan bea dan cukai ini menjadi dukungan Bea Cukai dalam program pemberantasan narkoba secara nasional.

BACA JUGA :  Selamat, Pai Pimpin PWI Majalengka Periode 2021-2024 Gantikan JFA

“Bea Cukai siap bersinergi untuk mengawasi masuknya narkotika di wilayah perbatasan Kabupaten Majalengka, “kaya AKP Udyanto saat kegiatan koordinasi dengan kantor pengawasan dan pelayanan bea dan cukai Cirebon  pada Jumat (15/10/2021) yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Udiyanto ini disambut langsung oleh  Agung  salah satu pimpinan kantor.

Sementara itu Agung selaku pengawasan dan pelayanan Bea dan Cukai Cirebon mengatakan, Pada praktiknya, bea cukai siap bekerja sama dengan pihak manapun demi mewujudkan Indonesia tanpa Narkoba tersebut. Ungkapnya.

BACA JUGA :  Meriahkan HUT ke-50 KORPRI Majalengka Gelar Pekan Olahraga ASN

“Bermacam program yang diajukan BNN dan Polisi baik pusat maupun daerah akan kami dukung sepenuhnya. Kami pun berharap agar sinergi antar instansi yang mengawasi dan mencegah masuknya narkotika ke tanah air tetap terjaga dengan baik,” ungkap Agung.

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM