KORPRI Punya Gedung Baru, Bupati Majalengka Pesan Berdayakan yang Bermanfaat

  • Bagikan
IMG 20211001 WA0005

PJ. MAJALENGKA – Gedung baru KORPRI Kabupaten Majalengka dilengkapi dengan fasilitas olahraga olahraga, karenanya gunakan gedung baru ini untuk yang bermanfaat.

Demikian hal itu ditegaskan Bupati Majalengka Karna Sobahi, saat peresmian gedung Korpri dengan tasyakuran, Jumat, (01/10/21).

“Terkait dengan  gedung Baru KORPRI yang memiliki fasilitas yang cukup memadai ini, kami tidak ingin gedung ini terabaikan dan tidak terpelihara dengan baik, silahkan diberdayakan gedung ini apakah untuk kepentingan olahraga, karena sudah dilengkapi dengan fasilitas lapangan bulutangkis,”ujar Bupati Majalengka.

BACA JUGA :  AM Muhammadiyah Majalengka Bersama Yonif Raider 321 Galuh Taruna Bahas Penanganan Covid-19

Dengan gedung sebesar ini kata Bupati, selain untuk kegiatan dinas dan olahraga, kedepannya juga dapat dipergunakan bagi masyarakat yang inggin menggunakannya. Seperti pesta resepsi pernikahan.

BACA JUGA :  Ini Pesan Bupati Majalengka di Peresmian Sentra Layanan Universitas Terbuka

“Di samping itu juga dalam skala kecil juga bisa untuk disewakan untuk acara hajatan ataupun rapat-rapat Dinas jika membutuhkan ruangan yang agak besar bisa juga menggunakan Gedung ini, hal ini tentunya agar gedung baru ini dapat dimanfaatkan untuk hal-hal yang bermanfaat dan juga agar keberadaan gedung dapat terus terpelihara dengan baik,”ucap Bupati.(Sam).

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM