Meriahkan HUT ke-50 KORPRI Majalengka Gelar Pekan Olahraga ASN

  • Bagikan
IMG 20211123 WA0007

PJ. MAJALENGKA – Dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI Ke-50 tingkat Kabupaten. Jajaran Pengurus KORPRI Kabupaten Majalengka selenggarakan Pekan Olahraga ASN (PeRaga).

Ketua KORPRI Kabupaten Majalengka, Abdul Gani menyampaikan bahwa Pekan Olahraga ASN tingkat Kabupaten Majalengka dilaksanakan dalam rangakaian kegiatan HUT KORPRI ke-50 tingkat Kabupaten.

Kegiatan PeRaga yang dibuka secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka, bertempat di Gedung KORPRI mempertandingkan 9 Cabang Olahraga yaitu, Senam, Bulu tangkis, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Futsal, Bola Basket, Bola Volley, Biliard dan diikuti oleh 55 kontingen dari unit KORPRI baik itu OPD dan Kecamatan, adapun waktu penyelenggaraan dari mulai tanggal 23 November hingga 9 Desember 2021.

BACA JUGA :  Hari Jadi ke 73, Polwan Polres Majalengka Beri Santunan Kepada Yayasan Yatim Piatu

Masih dikatakan Ketua KORPRI, penyelenggaraan PeRaga ini dilaksanakan dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan yang ketat karena menyesuaikan dengan situasi Pandemi yang belum usai.

Kegiatan PeRaga dihelat disamping memeriahkan HUT KORPRI ke-50 juga merupakan sebagai ajang pencarian atlet-atlet ASN yang memiliki potensi pada bidangnya masing-masing yang nantinya dipersiapkan untuk menghadapi event-event KORPRI kedepan baik itu ditingkat Provinsi maupun Nasional.

BACA JUGA :  7 Bulan Pencarian Pencuri Dompet di Rumdin Sekda, Akhirnya Berhasil Ditangkap Polisi

“Selain itu adapun kegiatan lainnya dalam memeriahkan HUT KORPI ke-50, adanya pemberian beasiswa bagi anak yang berprestasi dari mulai tingkat SD,SMP dan SMA, semoga dengan digelarnya kegiatan PeRaga ini akan semakin memperkuat kebersamaan diantara sesama Abdi Negara khsusnya KORPRI di Kabupaten Majalengka,”ujarnya.(sam)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM