Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BANDUNG RAYAPOLITIK

Ganjar Ajak Warga Bandung Ciptakan Kemenangan “hattrick”

×

Ganjar Ajak Warga Bandung Ciptakan Kemenangan “hattrick”

Sebarkan artikel ini

PJ.BANDUNG – Kota Bandung menjadi salah satu tempat kampanye Akbar Calon Presiden nomor urut tiga Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024.Ganjar meminta pendukungnya di Jabar untuk membantu meraih kemenangan hattrick pada Pilpres 2024.

“Ganjar-Mahfud punya komitmen itu untuk kita laksanakan bersama. Maka seluruh pendukung yang ada di Jawa Barat mari kita satukan kekuatan, kita ciptakan kemenangan hattrick dan kekuatan itu ada di Anda semuanya,” kata Ganjar dalam orasinya di Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/1/24).

Ganjar meminta para pendukungnya mempersiapkan diri untuk hari pencoblosan 14 Februari mendatang. Ganjar meminta untuk tidak takut meski menerima tekanan atau intimidasi.

“Rakyat punya caranya sendiri untuk bisa menentukan. Apakah takut? apakah takut? Kita bukan orang-orang penakut tapi kita penjaga demokrasi yang akan mengawal jalannya pemilu jurdil,” ujarnya.

Dalam orasinya, Ganjar juga bercerita mendapatkan banyak keluhan dari masyarakat saat masa kampanye, mulai dari pupuk langka hingga sulitnya lapangan pekerjaan. Ganjar berjanji jika terpilih akan merealisasikan program internet sehingga lapangan kerja akan terbuka.

“Mereka bisa ciptakan banyak pekerjaan dan itulah komitmen kami. Jadi, orang-orang yang berfikir bahwa fasilitas internetnya cepat, merata, mereka adalah orang-orang yang siap dengan segala kecerdasannya, mereka bukan orang bodoh, mereka anak-anak hebat. Maka itu semua akan bisa kita wujudkan kalau kita menang,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Perkenalkan Pengurus Baru, DPD Golkar Kota Bekasi Road Show Datangi Bawaslu

Dalam kampanye akbar di Kota Bandung, Ganjar didampingi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Ganjar juga didampingi istrinya, Siti Atiqoh Supriyanti dan anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar atau Alam Ganjar.

Turut hadir di lokasi Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono, Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), politisi PDIP Bintang Puspayoga, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md Arsjad Rasjid, Wakil Ketua TPN Jenderal (Purn) Andika Perkasa.

Sebagaimana diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan jadwal kampanye akbar Pemilu 2024. KPU membagi 3 zona pemilu akbar.

Penetapan jadwal kampanye akbar ini tertuang dalam Keputusan KPU nomor 78 tahun 2024. Keputusan ini diteken Ketua KPU Hasyim Asy’ari pada 17 Januari 2024. Kampanye akbar ini dimulai 21 Januari hingga 7 Februari.(*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM