banner 728x90

Balas Jasa, Walkot Bekasi Bebaskan PBB Pensiunan ASN

  • Bagikan
IMG 20191219 WA0048
(Foto: Ilustrasi/Google)

Balas Jasa, Walkot Bekasi Bebaskan PBB Pensiunan ASN

 

PJ BEKASI – Balas jasa, Walikota Bekasi Rahmat Effendi menjanjikan bebas bayar pajak bumi dan bangunan (PBB) bagi para pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Bekasi

“Mereka sudah banyak berjasa ke Kota Bekasi. Karenanya ini sebagai balasan atas jasa mereka,” kata Rahmat Efendi saat acara pengukuhan pengurus DPC Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Bekasi di Aula Patriot kemarin, seperti diwartakan poskotanews.com. Janji walikota ini langsung direspon tepuk tangan peserta yang hadir.

BACA JUGA :  Ojol dan PKL Sumpringah Dapat Sembako dari Polsek Cikarang Pusat di Masa PPKM Darurat Level 4

Walikota menyebutkan jasa para pensiunan dalam pembangunan Kota Bekasi sangat besar. Termasuk dalam masa pembentukan pemerintahan daerah di era 1997-an.

Di bagian lain, Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus dan anggota PWRI Kota Bekasi yang telah dikukuhkan. Meski sudah tidak muda, tetapi masih memiliki semangat pembangunan yang tinggi dan masih menjadi panutan bagi generasi muda.

IMG 20191219 WA0049
(Foto: Ilustrasi/Google)

Pengurus dan anggota PWRI harus memiliki komitmen yang tinggi dalam melaksanakan tugas, memiliki ketulusan/keikhlasan hati, sukarela menjalankan tugas dan kewajiban dengan penuh tanggung jawab.

BACA JUGA :  Percepatan Vaksinasi, Unit 3 Satintelkam Polrestro Bekasi Gandeng Ormas Pemuda Pancasila

Sementara, Wakil Ketua PWRI Jawa Barat, Yuyun Muslihat, mengharapkan agar ada program-program yang dapat bersinergi dengan pemerintah, terhadap program pendidikan maupun kesehatan, peningkatan ekonomi mandiri bagi anggota.

Sementara, Amit Riyadi Ketua PWRI Kota Bekasi mengatakan bahwa tujuan dari PWRI adalah mewujudkan PWRI sebagai organisasi yang kuat dan mandiri.

Dana Satria, satu anggota PWRI menyambut senang rencana walikota mberi bantuan pembebasan pembayaran PBB. “Alhamdulillah, tentu ini sangat membantu anggota PWRI di masa senjanya,” katanya. (*)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM