banner 728x90

Baru Saja Sertijab Kapolrestro Bekasi Bantu Korban Banjir di Perum Graha Prima

  • Bagikan
IMG 20200103 WA0045
Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.IK, M.Si didampingi Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Polres Metro Bekasi AKBP Rachmat Sumekar, S.IK, M.Si. saat mengunjungi warga korban kebanjiran. (Foto: Redaksi)

PJ. BEKASI – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.IK, M.Si yang baru selesai sarah terima jabatan langsung mengunjungi tempat pengungsian warga yang terdampak banjir di Perumahan Graha Prima, Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres yang didampingi Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Polres Metro Bekasi AKBP Rachmat Sumekar, S.IK, M.Si sekaligus memberikan bantuan berupa beras, ratusan dus mie instan dan air mineral.

BACA JUGA :  750 Pelajar SMP di Tarumajaya Ikut Gebyar Vaksinasi

Banjir yang terjadi di Perumahan Graha Prima, Desa Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan tersebut airnya sudah mencapai ketinggian hingga pinggang orang dewasa.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan mengungkapkan, di hari kedua banjir, ketinggian air di Perumahan Graha Prima ini mencapai   1 – 2 meter.

Menurut Kapolres, jajarannya sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi untuk melakukan penanganan pada korban bencana banjir.

“Intinya, Polres Metro Bekasi berkolaborasi dengan Instansi lainnya untuk melakukan pengaman pada korban banjir yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Pihaknya meminta kepada para petugas yang berjaga agar tetap siaga akan adanya banjir susulan di lain waktu.

“Kami juga siagakan para anggota yang selalu siaap membantu masyarakat setiap saat, ” Bebernya.

Hendra berharap permasalahan banjir bisa segera surut. sehingga, masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasa.

IMG 20200103 WA0046
(Foto: Ilustrasi)

“Mudah- mudahan air nya segera cepat surut dan Kami berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban warga yang terkena dampak banjir, “pungkasnya.(dit)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM