BEKASI  

Gratis, Depot Air Punya BUMDes Jayalaksana Mulai Dioprasikan

Kades Jayalaksana Kecamatan Cabangbungin Irwansyah saat Peresmian BUMDes Berlian. Minggu.(19/01/20). (Foto: Redaksi)

PJ BEKASI – Geratis, Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Berlian bergerak dibidag usaha Depot Air mengratiskan bagi masyarakat sekitar yang mengisi ulang air minum.  Hal ini dilakukan dalam rangka peresmian BUMDes milik Desa Jayalaksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi.

“Untuk hari ini mungkin kita akan membagikan gratis ,dan selanjutnya kita jual karena ini milik bumdes yang bentuknya usaha”kata Kades Jayalaksana Irwansyah kepada potretjabar.com saat peresmian BUMDes Berlian Minggu (19/01/20).

BACA JUGA :  Soal THM, Dani dan Deni Kena ‘Semprot’

Sejatinya Bandan Usaha Milik Desa (BUMDes) dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di desa, Karenanya kata Irwan, dengan hadirnya BUMDes Berlian ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

“Saya berharap masyarakat khususnya warga Desa Jayalaksana dapat menikmati dengan adanya depot air ini yang pembiayaan nya dari Bumdes, semoga depot air ini berjalan lancar sesuai dengan harapan kita bersama” ungkapnya.

BACA JUGA :  Ali Bebas Lewat RJ, Kajari Kab. Bekasi Pesan Ini

Harga air pergalonnya masih kata Irwan, lebih terjangkau yakni Rp. 4000 untuk pergalonya.

Kades Jayalaksana Kecamatan Cabangbungin Irwansyah saat Peresmian BUMDes Berlian. Minggu.(19/01/20). (Foto: Redaksi)

Sarji warga sekitar mengatakan, tentunya usaha dibidang air minum dapat dirasakan langsung bagi masyarakat,  untuk harga air galon milik Bumdes hampir sama dengan harga yang sudah ada.

“untuk masyarakat yang datang ke depot 4000 dan yang diantar kelokasi ,atau kerumah  warga 5000 “ucapnya.(Ang).

error: POTRETJABAR.COM