Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASIPOLITIK

Jika Dani Ramdan Nyabub, Siapa Pasangan Idealnya?

×

Jika Dani Ramdan Nyabub, Siapa Pasangan Idealnya?

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Desas desus Dani Ramdan ikut bertarung dalam kontestasi pemilihan Bupati Bekasi pada Pilkada tahun 2024 semakin menguak. Jika benar demikian, siapa kah pasangan idealnya?

Partai politik mulai banyak yang melirik kepemimpinan Dani Ramdan yang saat ini masih menjabat sebagai Pj.Bupati Bekasi. Dalam hal ini, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang siap mengusung Kang DR (sebutan akrabnya) untuk jadi Cabup Bekasi.

Pengusungan Dani Ramdan untuk maju di Pilkada Kabupaten Bekasi tidaklah mengherankan. Tentunya selain telah mendapat hati di masyarakat Bekasi, Kang DR sudah paham seluk beluk Kabupaten Bekasi karena sudah menjalani sebagai Penjabat Bekasi terlama dengan kinerja dan torehan prestasi yang mumpuni dalam akselerasi kemajuan di Kabupaten Bekasi.

Siapa kah pasangan idealnya?. Menurut sumber yang berhasil dihimpun potretjabar.com, ada berapa nama sudah bermunculan untuk mendampingi Kang DR jika ikut dalam Pilbub tahun ini.

Sumber membeberkan pendapatnya, nama-nama yang ideal mendampingi Kang DR, mulai dari politisi hingga pengusaha. Mulai dari Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Kholik Qodratullah disebut pantas mendampingi Kang DR.

BACA JUGA :  Udah Girang BO Perempuan, Eh Dicelurit

Selanjutnya, ada nama politisi Partai Golkar yakni Novi Yasin dan politisi Partai Nasdem Siti Qomariyah yang juga dewan terpilih DRPD Provinsi Jabar.

“Jika Kang DR maju Pilkada, nama nama itu ideal untuk menjadi pasangannya,”ucapnya.

Selain politisi, nama pengusaha Bekasi juga ikut muncul sebagai pasangan ideal Kang DR, pengusaha itu yakni Hartono M Fadli yang dinilai pantas sebagai pasangan ideal Kang DR.

Pengusaha limbah itu cukup dikenal dikalangan pengusaha Bekasi. Bos limbah di Kabupaten Bekasi itu juga diketahui orang ternama yang memiliki basis masa yang tidak sedikit.

Pemilik PT. Harosa Darma Nusantara itu dinilai pantas mendampingi Kang DR untuk maju dalam kontestasi pemilihan Bupati Bekasi dan wakil Bupati Bekasi.

“Nama Pengusaha yang satu ini juga masuk dalam radar pasangan idealnya Kang DR,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM