BEKASI  

Meski Jaman Corona Kades ini Tetap Berbagi Pada Yatim dan dhuafa

Kades Sukadaya Sartija saat memberikan santunan kepadaanak Yatim Piatu dan Duafa, Minggu (15/06/20)
Kades Sukadaya Sartija saat memberikan santunan kepadaanak Yatim Piatu dan Duafa, Minggu (15/06/20)

PJ. BEKASI – Nilai religi menang harus tetap tertanam pada setiap insan, kepekaan terhadap kondisi lingkungan harus tetap terjaga, hal itu diperlihatkan oleh Kepala Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Sartija. Sedikitnya ada 70 yatim piatu dan dhuafa mendapatkan santunan.

“Kami hanya ingin berbagi atas karunia yang Allah berikan terhadap kami, walaupun nilainya tidak seberapa mudah mudahan dapat meringankan beban hidup, apalagi anak anak yatim piatu dan dhuafa yang kami berikan santunan juga merupakan anak anak kami dan orang tua kami, sudah sewajarnya kami memberikan perhatian lebih kepada mereka, “kata Sartija usai acara yang berlangsung di kediamannya Kampung Pangerengan. Minggu (13/06/20)

BACA JUGA :  Tega, Gadis di Bawah Umur di Cikarang Jadi Korban Pencabulan Tujuh Orang

Wajah ceriapun nampak pada anak yatim piatu dan duafa saat mendapatkan santunan, sebanyak 70 orang yang beruntung mendapatkan pemberian dari Kades Sartija.

KH. Aang saat memberikan tausiyah di acara santunan anak yatim piatu dan dhuafa
KH. Aang saat memberikan tausiyah di acara santunan anak yatim piatu dan dhuafa

Kendati masa pandemi Covid-19 tak menyurutkan nait baik dalam berbagi, bukan hanya sekedar santunan semua yang hadir dalam acra itupun mendapatkan tausiyah dari ulama yakni KH. Aang dari Ujung Malang.

BACA JUGA :  Peringatan untuk OPD, Komisi 3 : Kontraktor tidak berkwalitas Black List

” Keutamaan dan kemanfaatan memberikan santunan terhadap yatim piatu dah du’ afa, mudah mudahan Allah berkahkankan acara ini dan kita semua mendapat safa’at dari Kanjeng Nabi Muhammad SAW kelak di hari kiamat, Amin, “ujar KH. Aang dan tausiyahnya. (Rio)