banner 728x90

Mobil Truck Muatan beko Terguling, Jalan Lemahabang macet 3 jam

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Mobil truck fuso bermuatan alat berat Excafator/Beko terguling dengan nopol B.9880 FYW, Insiden ini terjadi di Jalan Raya Urip Sumoharjo arah Karawang – Bekasi tepatnya di jalur Lemahabang Kampung Kaum Attakwa RT.02/01 Desa Tanjung Sari, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sekitar pukul 22.45 WIB. Senin, (07/09/2020).

Dari keterangan kondektur, Andri menerangkan, bahwa tergulingnya mobil membawa Excafator yang di angkut dari pool BDX Karawang menuju pool BDX Bekasi ini, akibat muatan yang diangkut bebannya terlalu berat.

BACA JUGA :  Termohon Tidak Hadirkan Saksi Sidang Praperadilan Keluarga Terduga Begal di Tambelang Optimis

“Tali sling pengikatnya putus, sehingga supir panik, lepas kendali dan terguling,” Ujar Andri

Dari kecelakaan ini supir dan kondektur semuanya selamat, tidak sampai memakan jiwa. Namun mengakibatkan kemacetan parah mulai arah dari Lemahaban hingga alur lalulintas menuju arah Cikarang– Bekasi terhambat. Selain itu, banyak juga warga berdatangan untuk melihat kejadian.

Dan setelah menunggu dua jam mobil truk fuso yang membawa alat berat Excefator (Beko) di bantu dua unit Exefator (beko) datang untuk mengangkat mobil truk tersebut,Yang sebelumnya mengbungi ke pihak kantor pool BDX,
Sekitar 30 menit akhirnya mobil truk fuso membawa Excefator (beko) berhasil di angkat,

BACA JUGA :  Peringatan World Cleanup Day 2021, Masyarakat Majalengka Diajak Biasakan Memilah Sampah

Saat berita ini di terbitkan, proses evakuasi sedang berlangsung sekitar pukul 01.00 WIB, dan kasus ini dalam penanganan Polsek Cikarang Utara. (Ade)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM