Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
BEKASIPENDIDIKAN

Siswa SD di Bekasi Diduga Jadi Korban Perundungan hingga Usus Bocor

×

Siswa SD di Bekasi Diduga Jadi Korban Perundungan hingga Usus Bocor

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Kasus perundungan terhadap siswa kembali terjadi di SDN Segara Jaya 01 Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Bahkan, siswa korban perundungan itu mengalami luka pada usus akibat pukulan hingga harus dioperasi di rumah sakit.

Keluarga korban menceritakan, kasus dugaan perundungan itu terjadi tiga Minggu yang lalu, saat itu korban yang masih duduk di bangku kelas 5 mengalami sakit pada bagian perutnya.

“Dilakukan dua kali, kejadiannya dua kali. Minggu pertama ditendang pinggang, minggu kedua jam olahraga tendang perut sama belakang,”ucap NR menceritakan kepada potrerjabar.com, Selasa (04/06).

Sejak itu lanjut ia, korban tidak lagi masuk sekolah sampai saat ini pasalnya, luka pada bagian perutnya harus mendapatkan perawatan hingga dilarikan ke RSUD Kota Bekasi.

BACA JUGA :  Ratusan Peserta Lomba Burung di Kabupaten Bekasi Dibubarkan Petugas

Menurutnya, dari penjelasan dokter. Luka pada bagian perut korban mengalmi infeksi, ususnya bocor sampai di dalam usus kata dokter ada jaringan baru yang isinya nanah sama darah itu akibat kekerasan entah pukulan atau tendangan.

“AA (Korban) diduga akibat aksi perundungan teman sekelasnya yang menendang perut korban dan saat ini korban sedang masa pemulihan setelah di lakukan operasi di jaringan ususnya yang bocor,”ujar Ia menerangkan.

“Saat ini (Korban) masih di rawat di RSUD Kota Bekasi,”pungkasnya.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan dari para pihak tempat korban sekolah. (Dam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM