Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
BEKASIOLAHRAGA

Tarumajaya Juara Umum Porkab Bekasi 2023

×

Tarumajaya Juara Umum Porkab Bekasi 2023

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Dengan menggondol 77 medali Kecamatan Tarumajaya keluar sebagai Juara Umum dalam Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Bekasi tahun 2023. Dari 77 medali yang di peroleh Kontingen Tarumajaya terdiri dari 37 medali emas, 17 perak dan 23 perunggu.

Disusul Kecamatan Tambun Selatan, dengan 22 emas, 16 perak, dan 23 perunggu, dengan total 61 medali dan di posisi 3, Kecamatan Tambelang dengan perolehan 14 medali emas, 12 perak dan 10 perunggu dengan total 36 medali.

Camat Tarumajaya, Dede Mauludin kepada potretjabar.com mengatakan, merasa bangga dan mengapresiasi para atlet yang sudah bertanding sehingga membawa Kecamatan Tarumajaya sebagai Juara Umum Porkab 2023.

Selain itu menurut Dede, prestasi ini menjadi bentuk komitmen kerjasama antar pihak, khususnya Pengurus KOK Kecamatan Tarumajaya dan para atlet, juga para orang tua asuh cabang olahraga yang ada di kecamatan Tarumajaya.

“Diacara penutupan ini bisa terbuktikan, dengan kerjasama Kecamatan Tarumajaya bisa meraih Juara Umum Porkab Bekasi 2023,” ungkap Dede Mauludin usai menerima piala juara umum Porkab Bekasi tahun 2023, di arena renang, Stadion Wibawamukti, Cikarang Timur, pada Minggu (15/10/2023) malam.

BACA JUGA :  Tega, Bos Warteg di Cikarang Perkosa Anak Dibawah Umur

Dede mengemukakan atlet-atlet yang berprestasi ini akan secara intensif diberikan perhatian untuk mendapat pembinaan yang lebih baik ke depannya. Bahkan di kecamatannya seringkali digelar event olahraga tingkat kecamatan.

“Ya, di Kecamatan Tarumajaya kita sering adakan turnamen seperti bola voli, bulutangkis, bahkan atletik dan futsal semua kita adakan, dari sana ada bibit bagus kita jadikan andalan untuk Porkab,” jelasnya.

Dia mengharapkan ke depan para atlet terus mampu meraih prestasi di ajang olahraga yang lebih tinggi, baik tingkat lokal sampai nasional.

“Kami akan terus mengawal bagaimana agar mereka terus berprestasi di bidang olahraga dan membawa nama baik Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.(Dam/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM