banner 728x90

Ulang Tahun ke-74, BNI Beri Bantuan Paket Sembako Untuk 316 Yatim dan Dhuafa

  • Bagikan

IMG 20200829 WA0030

PJ. BEKASI – Sebagai bagian dari aksi nyata membantu masyarakat yang terdampak
wabah Covid-19 Bank Nasional Indonesia (BNI) memberikan 316 bantuan sembako untuk Yatim – Piatu dan kaum dhuafa di Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi pada Sabtu (29/8/20).

Dalam kegiatan pembagian sembako yang dilaksanakan didepan Kantor Kelurahan Kebalen dihadiri oleh Head Of Business Banking BNI Wilayah Jakarta Kemayoran Eddy Winata, Pemimpin Cabang BNI KC JABABEKA Himawan Susanto Nugraha, Ketua SP DPU BNI KC JABABEKA Ari Setyo Nugroho, Lurah Kebalen Martan Edi Wijaya, Tokoh masyarakat, para pengurus SP DPU BNI KC JABABEKA dan Jajaran Pejabat Kelurahan.

Head Of Business Eddy Winata mengatakan, dihari jadi BNI yang ke 74 ini pihak BNI dibantu Serikat Pekerja (SP) BNI memberikan 316 bantuan paket sembako untuk yatim, alat medis dan alat pelindung diri (APD) dan ini adalah sebagai aksi nyata BNI dimasa pandemi Covid-19 untuk negeri.

BACA JUGA :  500 Warga Kelurahan Margahayu Bekasi Timur Divaksin

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 BNI. Pendistribusian bantuan paket Sembako tersebut dilakukan secara serentak oleh Serikat Pekerja (SP) BNI di seluruh Indonesia yang dimulai sejak tanggal 05 Juli 2020. Adapun untuk di Wilayah Bekasi bantuan tersebut diberikan secara bertahap sampai dengan bulan Oktober
2020,”katanya.

“Pada kegiatan penyaluran kali ini terpusat di Kelurahan Kebalen dan memberikan 316 paket sembako untuk Yatim dan Dhuafa yang ada dikelurahan kebalen” Ungkap Eddy Winata.

Serikat Pekerja (SP) BNI kata Ia, juga ikut serta berperan aktif dalam membantu penanganan pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda di Indonesia melalui penyaluran bantuan, dimana bantuan yang diberikan meliputi bantuan kesehatan yang disalurkan pada rumah sakit, klinik, Palang Merah Indonesia (PMI), dan sarana lainnya.

“Bantuan yang diberikan mulai dari penyediaan alat medis penanganan Covid-19, seperti alat pelindung diri (APD) dan alat kesehatan lainnya” Tambah Eddy Winata.

BACA JUGA :  Jasa WO 'Henna' Rugi Jutaan Rupiah Akibat Pandemi, Pemilik: Maksain Nanti Dibubarin

Sementara itu Lurah Kebalen Martan edi wijaya, menuturkan, sangat bersyukur dengan adanya bantuan berupa sembako dari pihak BNI dan akan diberikan kepada anak-anak yatim, dan kaum dhuafa yang ada diwilayahnya.

IMG 20200829 WA0029

“Alhamdulillah hari ini BNI memberikan bantuan. Saya bersyukur karena sudah diberi kepercayaan untuk menerima bantuan dari BNI dan untuk diberikan kepada anak anak Yatim dan Dhuafa yang ada Kelurahan Kebalen, Semoga BNI semakin terdepan, semakin berjaya, sehingga bisa memberikan manfaat yang lebih besar, lebih luas lagi kepada masyarakat yang membutuhkan,”ungkap Martan.

BNI Berbagi ini merupakan rangkaian
program kepedulian BNI terhadap kondisi lingkungan sekitarnya, sehingga tidak hanya mengejar kinerja keuangan perusahaan, tapi juga membantu orang-orang yang membutuhkan, terutama ketika wabah Covid-19 merebak.

Hal ini sejalan dengan misi BNI yaitu ”meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab kepada lingkungan dan komunitas” dimana BNI hadir untuk mendorong kesejahteraan masyarakat.(Sun)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM