banner 728x90

Kecelakaan Lalulintas di Depan Universitas Pelita Bangsa Dua Orang Tewas di Tempat

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Kecelakaan lalu lintas di Jalan Kali Malang depan Universitas Pelita Bangsa Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Asep (21) dan Eka Bima (21) asal Desa Waluya dan Desa Pasir Gombong Kecamatan Cikarang Utara tewas ditempat setelah sepeda motor Yamaha N.MAX Nopol B-4536-FKJ, yang dikendarai bertabrakan dengan sebuah mobil Del Van Box. Sabtu. (31/10/20).

Korban meninggal dunia adalah pengendara sepeda motor dan penumpang yang dibonceng. Sementara Agus (31) pengemudi mobil Del Van Box Nopol B-9158-TXR, dalam keadaan selamat.

BACA JUGA :  Resmi Dioperasikan Kementrian Pelaku Usaha di Bekasi Mengeluh, OSS-RBA Masih Eror

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani mengatakan, peristiwa kecelakaan itu persis terjadi Jalan Raya Kali Malang.

Jelas dia bahwa, kejadian kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa dua orang pengendara motor itu tepatnya di depan Universitas Pelita Bangsa Kecamatan Cikarang.

‘Menurut keterangan Saksi, Sepeda Motor Yamaha N-Max No. Pol. B-4536-FKJ, yang dikendarai oleh ASEP membawa penumpang EKA BIMA melaju dijalan Inspeksi Kalimalang dari arah barat menuju ke timur dengan cara melawan arus,”tetang Ojo.

BACA JUGA :  60 Kios Pedagang di Pasar Kalideres Jakbar Ludes Terbakar
Foto Redaksi
Foto Redaksi

Lanjut dia, saat tiba di tempat kejadian, kecelakaan Sepeda Motor tersebut menabrak Kendaraan Del-Van Box No. Pol. B-9158-TXR yang dikemudikan oleh AGUS SUBURI yang saat itu melaju dari arah berlawanan.

“Pengendara dan penumpang Sepeda Motor akhirnya meninggal dunia di TKP kemudian korban di rujuk ke RS. Medirossa Tegal Gede, terangnya.(Ful)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM