Keluar Daerah Balik Lagi ke Bekasi, Anda Wajib Test Atingen

  • Bagikan
Petugas dari Tiga Pilar Kecamatan Tarumajaya dibantu Petugas Kesehatan lakukan test antingen pada warga yang baru pulang dari luar Kabupaten Bekasi.
Petugas dari Tiga Pilar Kecamatan Tarumajaya dibantu Petugas Kesehatan lakukan test antingen pada warga yang baru pulang dari luar Kabupaten Bekasi

PJ. BEKASI –  Petugas yang tergabung dalam tiga pilar yaitu Kepolisian, TNI dan Pemerintah kecamatan dibantu petugas Puskesmas, melakukan tes antigen pada warga yang baru pulang berpergian dari luar daerah. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi warga membawa wabah covid 19 yang masih tinggi di Indonesia.

Dengan mendatangi Perumahan Grend Tarumajaya Desa Pahlawan Setia Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, petugas tiga pilar Kecamatan Tarumajaya langsung satu persatu melakukan tes antigen pada warga yang kedapatan baru kembali dari luar daerah pasca lebaran.

BACA JUGA :  60 Kios Pedagang di Pasar Kalideres Jakbar Ludes Terbakar

Hal itu dilakukam dengan tujuan agar dapat memutus mata rantai wabah covid khusunya di wilayah kecamatan tarumajaya dan umumnya di wilayah kabupaten Bekasi.

“Hari ini bersama unsur tiga pilar dibantu petugas kesehatan Kecamatan Tarumajaya melakukan Tes Antigen kepada warga yang baru pulang dari luar daerah, ini kami lakukan untuk menghindari warga yang baru kembali dari luar daerah membawa wabah covid 19” tutur Kapolsek Tarumajaya AKP Dr.Edi Suprayitno  saat berada di lokasi.

“Untuk wilayah yang berada di perumahan grend Tarumajaya ada empat orang yang kami lakukan sweb antigen,dan alhamdulillah dari hasil yang di dapati keempat warga yang keluar daerah semuanya negatif covid 19″lanjut Edi

BACA JUGA :  Gempa Darat M 3,3 di Kedalaman 6 Km Terjadi di Tegal

Edi  juga menambahkan, selain itu pihaknya juga menempelkan stiker himbauan kepada warga yang pulang dari luar daerah untuk memberitahu petugas agar nantjnya dapat  didatangi dan di lakukan tes sweb antigen.

“kami tiga pilar selalu berkoordinasi dengan petugas gugus covid dari tingkat RT/rw sampai dengan desa, dengan harapan dapat memutus mata rantai wabah covid 19 di wilayah kecamatan tarumajaya”tandas Edi.(red)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM