banner 728x90

Seorang Wanita Tewas Terlindas Trcuk di Tambun Bekasi

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Seorang mengendara sepeda motor metik tewas terlindas truck terjadi, kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Teuku Umar Tambun Bekasi tepatnya di depan pintu masuk Perum Metland Tambun sekitar pukul 16.00 Wib Selasa (08/9/20) sore tadi.

Korban diketahui seorang wanita menggunakan motor matic yamaha fino dengan plat nopol B 3753 FHM yang tewas terlindas oleh truk kontainer dengan plat nopol B 9380 WX yang dikendarai oleh Bayu (sopir).

BACA JUGA :  Resmi Dioperasikan Kementrian Pelaku Usaha di Bekasi Mengeluh, OSS-RBA Masih Eror

Menurut keterangan yang dihimpun dari beberapa saksi yang berada di lokasi kejadian. Korban berjalan searah dengan truk tersebut dan Stang motor korban menyangkut kebadan truk sehingga kecelakaan tak dapat dihindarkan dan korban diduga terlindas oleh ban bagian depan truk.

BACA JUGA :  Gempa Darat M 3,3 di Kedalaman 6 Km Terjadi di Tegal

Akibat kejadian ini jalan menjadi macet dikarenakan banyak warga yang berhenti di bahu jalan dan penasaran ingin melihat kejadian ini.

Korban kini sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit terdekat dan sopir truk dibawa ke Polsek Tambun untuk dimintai keterangan lebih lanjut.(Ade)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM